IMG-20240501-WA0019

Dump Truk Dibakar Massa Usai Gilas Pelajar Kelas Dua SD

IMG-20240409-WA0076

Aceh Tamiang, TRIBRATA TV

Satu unit dump truk BK 8471 CI yang dikemudikan Sayuti, warga Dusun Teungoh, Gampong Peulimbang, Kabupaten Bireun, Aceh dibakar massa usai menabrak pelajar kelas dua SD.

IMG-20240227-124711

Insiden itu terjadi di Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (15/4/2023) pagi.

“Korban Muhammad Hafiz (7), warga Kampung Tenggulun, meninggal dunia ditempat karena mengalami luka pecah kepala akibat tergilas dump truk tersebut”, ujar Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang, AKP M. Isral kepada TRIBRATA TV.

Awal kejadian, lanjut Isral, sekitar pukul 07.00 WIB korban bersama ketiga temannya pergi sekolah mengunakan sepeda, ketika di TKP dump truck tersebut muncul dari arah yang sama dengan kecepatan rendah, namun bumper sebelah kiri menabrak sepeda korban dari belakang mengakibatkan korban terjatuh masuk ke dalam kolong dan menggilas kepala korban.

“Diduga sopir lalai karena sedang menggunakan handphone saat sedang berkendara, sehingga masyarakat di sekitar TKP dan keluarga korban tersulut emosi langsung membakar mobil tersebut”, kata Isral.

Isral menyebutkan, sopir pada saat itu sempat beberapa kali dipukuli warga yang akhirnya terhenti setelah langsung dievakuasi oleh perangkat kampung sebelum menjadi korban dari amukan massa.

“Setelah kepolisian bernegosiasi dengan korban dan masyarakat Kampung Tenggulun, sopir dapat diamankan ke Polres Aceh Tamiang untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut”, jelas M. Isral.(Jas.Ms)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *