IMG-20240501-WA0019

Mesin Judi Surya 999 Makin Tak Tergoyahkan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Walau telah berulangkali diberitakan, sepertinya pengelola mesin tembak ikan merek Surya 999 tidak tergoyahkan. Merek ini diketahui telah menguasai wilayah pinggiran Kota Medan.

IMG-20240227-124711

Dari data yang berhasil dikumpulkan sebagian besar mesin merek Surya 999 sebelumnya dikenal tersebar di wilayah Kabupaten Deli Serdang. Merek ini berhasil menembus hingga ke kampung-kampung dan pelosok.

Beberapa lokasi keberadaan merek ini, Jumat (15/4/2022) antara lain di Jalan Harapan Pasar 9 Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

CEK VIDEONYA; Lokasi Warung Pak Kulit

Kemudian di Warung Pak Kulit di Jalan Talun Kenas – Patumbak, Desa Lantasan Baru Kecamatan Patumbak, Deli Serdang.

Di wilayah Kecamatan Talun Kenas, Deli Serdang diketahui ada beberapa titik lokasi mesin merek ini.

Lalu di Jalan Desa Suka Maju, Kecamatan Sunggal, berjarak kurang lebih seratus meter dari kantor Desa Suka Maju. Masih diseputaran Desa Suka Maju, tepatnya di Gang Marsada.

Di Kecamatan Medan Sunggal, persisnya di Jalan Tapian Nauli I juga ada merek di sebuah warung

Juga di Jalan Letjen Jamin Ginting Kilo 12,5, Kelurahan Lau Cih, Kecamatan Medan Tuntungan pada titik ini juga meja yang ditempatkan dalam sebuah rumah sengaja dikunci pada pintu bagian depan. Untuk masuk melalui pintu belakang yang juga ada parkiran kendaraan.

Sedang di wilayah Kecamatan Medan Tuntungan berada di Jalan Bunga Mayang l Kelurahan Lau Cih. Pada titik ini juga perjudian di tempatkan pada bagian belakang warung.

Semakin menyebarnya merek Surya 999 menunjukan pemilik merek ini semakin meneguhkan posisinya yang tidak tergoyahkan. (edrin/r)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *