Jelang Arus Mudik, Polres Pagaralam Cek Kondisi Sopir Bus

IMG-20240409-WA0076

Pagaralam, TRIBRATA TV

Polres Pagaralam Polda Sumsel mengecek kesehatan para sopir dan kru armada pengangkut pemudik sebagai kesiapan menghadapi hari raya Lebaran 2023.

IMG-20240227-124711

Salah satunya adalah memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada para kru angkutan mudik Lebaran.

Pihak Dokkes kepolisian Polres Pagaralam melakukan pemeriksaan kesehatan kepada para sopir dan kondektur.

Tak hanya itu, selain pengecekan kondisi kesehatan para sopir, mereka juga memastikan kondisi kesehatan para sopir dan kondektur dalam kondisi baik jalan menjelang arus mudik Lebaran.

BACA JUGA  Jum'at Berkah, Brimob Polda Aceh Salurkan Bantuan ke Masjid

Dokkes Polres mengecek kesehatan para kru perusahaan otobus (PO) yang berada di Kota Pagaralam. Salah satu perusahaan otobus yang menjalani pengecekan adalah PO Bus Sinar Dempo.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan melalui Kasi Dokkes Polres Pagaralam Sastri Pitrianti mengatakan pihaknya melakukan pemeriksaan kesehatan para sopir dan perlengkapan obat-obatan yang ada bus.

“Sopir serta kru ini akan mengangkut pemudik nantinya. Jadi harus dipastikan kondisinya benar-benar sehat agar bisa untuk melakukan perjalanan ” kata Sastri di lokasi, Rabu (12/04/2023).

BACA JUGA  Wakapolda Kaltim Memimpin Pembukaan Kejuaraan Karate Inkanas Kapolda Kaltim Cup II 2023

Ia menyebut, hal itu untuk memastikan kondisi para sopir dan kru dalam kondisi baik untuk melakukan perjalanan, terlebih dalam beberapa minggu kedepan ini sudah mendekati masa arus mudik Lebaran.

Polres Pagaralam menerjunkan tim kesehatan dari Dokkes Polres Pagaralam untuk mengecek kesehatan kepada para sopir dan kru lainnya.

“Kesehatan sopir dan kru lainnya juga harus benar-benar prima dan baik. Karena nantinya sopir yang akan membawa masyarakat untuk mudik ke wilayahnya masing-masing,” tutur dia. (suherman)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *