Plt Walikota Tanjungbalai Bagi-bagi Takjil

IMG-20240409-WA0076

Tanjungbalai, TRIBRATA TV

Pelaksana tugas (PLT) Walikota Tanjungbalai Waris Thalib menciptakan suasana kebersamaan dengan warga pengguna jalan.

IMG-20240227-124711

Bersama dengan sejumlah Organisasi
Perangkat Daerah (OPD), ia membagikan ratusan bungkus paket buka puasa berupa takjil atau makan ringan bukaan puasa, Senin (11/4/2022).

Waris Thalib,mengatakan pembagian paket takjil tersebut merupakan sebagai bentuk perintah agama Islam yang tertuang dalam hadist Baginda Nabi Muhammad Sallallah Alaihi Wasallam.

“Sesuai hadist Nabi, bagi siapa yang memberi makan bagi orang yang sedang berpuasa, maka baginya pahala tanpa mengurangi pahala dari orang yang sedang berpuasa itu sedikit pun,” kata Waris Thalib disela-sela pembagian paket takjil di depan rumah dinas Walikota.

Meskipun kebersamaan dengan
warga pengguna jalan itu sudah terlaksana, namun Waris Thalib mengaku paket takjil yang dibagikan masih sedikit

“Kami mohon maaf,paket takjil yang dibagikan pada hari ini tidak banyak, tidak sebanding dengan apa yang mereka harapkan,termasuk hanya dapat memberikannya di jalan lintas di depan rumah dinas Wali Kota ini,” katanya.

Mudah-mudahan katanya, paket takjil yang dibagi-bagikan ini rasanya enak. Sehingga dapat menambah selera makan bagi saudara-saudara kita kaum muslimin dan muslimat yang sedang berbuka puasa.

Amatan di lapangan, dalam pembagian paket takjil tersebut bahkan ada warga terlihat merasa kecewa lantaran tidak kebagian. Sedangkan 500 bungkus paket takjil tersebut terbagi dalam dua porsi makanan, yaitu 250 bungkus bubur salak dan 250 bungkus bubur kacang hijau. (Eko)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *