IMG-20240501-WA0019

Personil Polres Singkawang Tempatkan Personil di Sejumlah Lokasi Wisata

IMG-20240409-WA0076

Singkawang, TRIBRATA TV

Polres Singkawang menempatkan sejumlah personilnya di beberapa titik di Kota Singkawang, termasuk di objek wisata. Salah satunya Pos Pelayanan di Pantai Pasir Panjang untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung yang merayakan Idul Fitri di tempat wisata tersebut, Kamis (11/4/2024).

IMG-20240227-124711

Pengamanan mencakup patroli rutin di sepanjang pantai untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta menjaga ketertiban umum. Personil juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung untuk bersama sama menciptakan suasana aman

Selain pengamanan, personil juga aktif memberikan pelayanan kepada para pengunjung pantai. Mereka siap membantu dalam hal informasi, pertolongan pertama, dan mengarahkan pengunjung ke tempat-tempat yang aman dan nyaman untuk beraktivitas.

Pengamanan ini mendapat apresiasi dari para pengunjung yang merasa lebih tenang dan nyaman untuk berkumpul bersama keluarga di Pantai Kota Singkawang selama libur Hari Raya Idul Fitri. Kehadiran personil yang sigap dan ramah juga membuat para pengunjung merasa didukung dalam menjalankan aktivitas mereka.

Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rochman melalui Kasihumas menuturkan, personil menghimbau pengunjung untuk selalu waspada agar terhindar dari aksi kejahatan. Juga kepada orangtua yang membawa anak kecil apabila mandi di pantai harus diawasi.

IMG-20240310-WA0073