IMG-20240501-WA0019

Video: Polsek Medan Kota Gelar Vaksinasi di Wisma Tosin

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Bulan Ramadhan tidak menjadi hambatan bagi personil Polsek Medan Kota untuk menggelar vaksinasi Cobid-19.

IMG-20240227-124711

Kali ini vaksinasi digelar di Wisma Toga Sinaga (Tosin) Jalan Bunga Sedap Malam, Ngumban Surbakti, Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (09/03/2022).

“Vaksinasi selama 2 hari ini kami laksanakan di Wisma Tosin dalam menyukseskan program pemerintah menekan laju penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolsek Medan, Kompol Rikki Ramadhan melalui, Waka Polsek Medan Kota, AKP AW Nasution, Sabtu (09/03/2022) siang.

AKP AW Nasution mengatakan vaksinasi tersebut melibatkan tim relawan medis dari Polrestabes Medan.

“Vaksinasi ini dilakukan untuk semakin mengoptimalkan kekebalan dan imunitas tubuh bagi masyarakat,” katanya.

Menurutnya masyarakat tidak usah khawatir ikut vaksinasi di bulan Ramadhan karena sudah ada pernyataan dari MUI yang menyatakan vaksinasi saat Ramadan tidak membatalkan puasa,” jelasnya.

“Semoga dengan banyaknya warga yang telah divaksin, akan segera terbentuk herd immunity di tengah masyarakat. Sehingga kasus positif Covid-19 dapat mengalami penurunan,” ujarnya lagi.

Vaksinasi di Wisma Tosin hari ke 2 selain dihadiri personil Polsek Medan Kota juga terlihat, Ketua, Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru (PPTSB) Wilayah Sumut 1, Sairon Sinaga bersama seluruh pengurus PPTSB wilayah 1, serta kerabatnya yang lagi menjalani vaksin.

Sementara ditempat terpisah, seorang ibu baru siap divaksin, bernama Tarkelin baru Tarigan (49) warga Launci, Kecamatan Pancur Batu sangat mengapresiasi Polsek Medan Kota yang melaksanakan vaksin covid-19.

“Kami warga merasa senang semoga kita terhindar dari wabah penyakit yang berbahaya ini, sekali lagi terima kasih kami kepada Bapak S Sinaga yang telah memfasilitasi vaksinasi ini, terima kasih juga buat Polsek Medan, ” sebutnya.(H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *