Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Safari Ramadhan, Kapolres Nisel Kunjungi Sejumlah Panti Asuhan

IMG-20240409-WA0076

Nias Selatan, TRIBRATA TV

Perayaan Bulan Suci Ramadan tidak hanya dirayakan secara religius oleh masyarakat, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar warga dan antar lembaga.

IMG-20240227-124711

Hal ini juga terlihat dari kegiatan safari Ramadhan, Kapolres Nias Selatan (Nisel) bersama anak-anak panti asuhan pada hari Kamis-Jumat (4-5/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres AKBP Boney Wahyu Wicaksono didampingi oleh Pejabat Utama dan personil.

Kapolres bersyukur masih diberikan kesempatan untuk berbagi kehangatan dengan anak-anak panti asuhan yang ada di Kota Teluk Dalam Nias Selatan.

Dalam kunjungan Safari Ramadhan tersebut ada beberapa panti asuhan yang dikunjungi antara lain Panti Asuhan Yayasan Cahaya Qolbu, Panti Asuhan Mercy Jalan Golkar Teluk Dalam, Panti asuhan Lainisora Jalan Hilianaa Teluk Dalam, Panti Asuhan Cinta Kasih Jalan Baloho Teluk Dalam.

“Alhamdulillah kita diberikan Allah kesempatan untuk menggelar sSafari Ramadhan berbagi kasih dengan mengunjungi panti asuhan dan puluhan anak yatim-piatu. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan saling berbagi untuk sesama,” ujarnya.

“Kami siap menjadi orang tua bagi kalian semua yang membutuhkan sesuatu dalam mengembangkan dan mendukung masa depan kalian.meskipun dalam hal kepercayaan kita berbeda,tapi kita tetap satu. Saya berharap kalian dapat menjadi anak yang patuh pada orang tua,bertaqwa kepada Allah dan belajar dengan rajin agar kelak dapat menjadi anak yang sukses,” tambahnya.

Kapolres juga memberikan kesempatan urus SIM C gratis bagi anak-anak panti asuhan yang umurnya sudah memenuhi syarat, dengan catatan jangan bawa sepeda motor dengan kebut-kebutan,dan selalu pakai helm saat berkendara.

Di akhir kunjungan tersebut Kapolres memberikan santunan dan bingkisan kasih dari Kapolda Sumut kepada anak-anak yatim piatu tersebut.dan kegiatan ini akan senantiasa dan dilaksanakan secara berkesinambungan.

IMG-20240310-WA0073