Supervisi Aplikasi BOS V2 Kepada Bhabinkamtibmas dan Operator Jajaran Polres Aceh Tamiang

IMG-20240409-WA0076

Aceh Tamiang, TRIBRATA TV

Tim dari Dir Binmas Polda Aceh melaksanakan supervisi dan asistensi tentang Binmas Online Sistem Versi 2 (BOS) V2, yang diikuti oleh Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas dan Operator Jajaran Polres Aceh Tamiang di Aula SPNF SKB Pemda Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (30/03/2023).

IMG-20240227-124711

Hal ini sejalan dengan kebijakan Kapolri dalam Program prioritas PRESISI yakni Transpormasi organisasi perubahan teknologi Kepolisian modern di Era Police 4.0.

Salah satu terobosan untuk memberikan solusi dalam permasalahan tersebut adalah pengadaan BOS V2 untuk para Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa.

Kegiatan ini dipimpin oleh Tim dari Dit Binmas Polda Aceh didampingi Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang AKP Simson Purba, dan dihadiri oleh seluruh Bhabinkamtibmas dan Operator jajaran Polres Aceh Tamiang.

Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang AKP Simson Purba, mengatakan supervisi ini untuk memberikan pemahaman dan menyamakan persepsi dalam sistem pelaporan melalui Aplikasi BOS V2.

Supervisi ini juga untuk memberikan arahan serta berdiskusi terkait tugas fungsi Bhabinkamtibmas dalam hal pelaporan kegiatan menggunakan Aplikasi BOS V2.

Selain itu agenda supervisi yaitu pengecekan Sistem laporan kegiatan dan mekanisme laporan agar sesuai dengan petunjuk administrasi yang ada di aplikasi.

Kasat memberikan penekanan terhadap Para Bhabinkamtibmas agar bekerja dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab kepada warga masyarakat binaannya, dan lebih meningkatkan kinerja di lapangan.

Dilanjuti, AKP Simson Purba, aplikasi ini akan membantu memindahkan laporan tersebut ke dalam sistem dan nantinya laporan tersebut dikirimkan ke Polsek, Polres, Polda hingga Mabes Polri dan diharapkan dengan aplikasi ini dapat meningkatkan rasa aman dan kenyamanan masyarakat semakin meningkat. (HLubis)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *