IMG-20240501-WA0019

Pj Walikota Hadiri Pisah Sambut Kajari Lhokseumawe

IMG-20240409-WA0076

Lhokseumawe, TRIBRATA TV

Pj.Walikota, Imran dan kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Usman mengikuti acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Lhokseumawe dari Dr. Mukhlis, S.H.,M.H., kepada Lalu Syaifudin, S.H.,M.H. di aula Kantor Kejari Lhokseumawe, Rabu (29/03/2023).

IMG-20240227-124711

Tampak hadir para undangan dari instansi vertikal Kota Lhokseumawe, SKPD dan Forkopimda Kota Lhokseumawe.

Acara dibuka dengan lantunan pembacaan ayat suci Alquran dan Sholawat. Kemudian dilanjutkan dengan penyematan Kopiah Aceh dan Rencong kepada Kepala Kejaksaan Negeri yang baru oleh Pj. Walikota Lhokseumawe.

Juga dilakukan Peusijuek pada Kepala Kejaksaan Negeri oleh Ketua MAA Kota Lhokseumawe H.M.Daud Syafii.

Mukhlis dalam sambutannya menyampaikan ucapan perpisahan dan permohonan maaf selama bertugas dan memohon doa untuk kelancaran menjalankan tugas di tempat yang baru sebagai Asisten Pembinaan di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Sementara Lalu Syaifudin memohon dukungan dan kerjasama pimpinan Forkopimda dan SKPD Kota Lhokseumawe terkait kelancaran pelaksanaan tugas.

Pj Walikota Lhokseumawe mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Lhokseumawe yang baru dan ucapan perpisahan serta teriring doa untuk kelancaran di tempat tugas yang baru bagi Kepala Kejaksaan Negeri Lhokseumawe yang lama. (m zubir)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *