Kapolres Simalungun Sertijab 2 Kapolsek

IMG-20240409-WA0076

Simalungun, TRIBRATA TV

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung memimpin upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) Kapolsek Perdagangan dan Dolok Silau di Aula Andar Siahaan Mako Polres Simalungun Jalan Jhon Horailam Saragih Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Sabtu (25/3/2023) kemarin.

IMG-20240227-124711

Jabatan Kapolsek Perdagangan yang sebelumnya dijabat AKP. Josia diserahkan kepada AKP Juliapan Simanjuntak dan Kapolsek Dolok Silau yang sebelumnya dijabat AKP Gunado Karyawan Manurung yang memasuki masa purnabakti diserahkan AKP. Josia.

Kapolres dalam arahannya mengatakan, alih tugas dan wilayah merupakan satu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi dan operasional Polri. Diharapkan melalui proses seperti ini personil yang bersangkutan akan memperoleh ruang penugasan dan pengalaman yang lebih luas lagi.

Pesan Kapolres pada pejabat baru agar segera memahami dan mempelajari karakteristik wilayah dan menyesuaikan diri, membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sesama anggota serta melanjutkan tugas dan inovasi dari pejabat lama, serta kerjasama yang baik dengan Uspika, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

“Kedisiplinan yang telah dilaksanakan oleh para pejabat lama menjadi pedoman dan perlu ditingkatkan lagi, kedepannya kita akan dihadapkan dengan tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks serta pada mobilitas kejahatan yang semakin tinggi serta tidak lagi mengenal batas wilayah maupun waktu, untuk itu saya berharap kita semua dapat bekerjasama dengan baik dan terintegritas serta bersinergi dengan unsur dan stake holder yang dapat membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, yakni TNI-Polri dan Pemerintah Daerah,” ujar Kapolres.

“Dan para Ibu pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan bergabung di keluarga besar Polres Simalungun, teruskan pembinaan Bhayangkari di tempat yang baru dan arahkan kepada pembinaan kerukunan, kekompakan dan kesejahteraan keluarga serta pendidikan anak-anak,” tandas AKBP Ronald F.C Sipayung. (Rismauli Manihuruk)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *