Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Keluarga Besar Grib Jaya Kecamatan Patumbak Berbagi Takjil Gratis

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Banyak umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan.

IMG-20240227-124711

Tak terkecuali bagi keluarga besar PAC Grib Jaya (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu) Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumut.

Pada Minggu 25 Maret 2024 PAC Grib Jaya Patumbak terlihat membagikan takjil kepada masyarakat di sekitar Jalan Pertanahan Ujung, Pasar 7, Desa Marindal 1, Kecamatan Patumbak.

Kegiatan ini merupakan kegiatan sukarela yang diadakan oleh PAC Grib Jaya Patumbak di bulan Ramadhan 1445 H.

Pada kegiatan itu, PAC Grib Jaya Kecamatan Patumbak terlihat menyiapkan 700 paket takjil yang akan diberikan kepada kelompok masyarakat tertentu.

Kepada awak media, Ketua PAC Grib Jaya Patumbak, Bambang Gunawan, yang akrab disapa bung Tolet, didampingi Sekjen DPP Grib Jaya Sumut, Hormat Barus menuturkan, sasaran pembagian takjil gratis tersebut diberikan kepada tukang becak, petugas kebersihan, tukang parkir, pengemudi ojek online dan pengendara roda 2 dan 4 yang melintasi dari Jalan Pertanahan Ujung, Pasar 7, Kecamatan Patumbak.

Bagi-bagi takjil gratis yang kedua kalinya ini merupakan wujud kepedulian PAC Grib Jaya Kecamatan Patumbak pada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Harapannya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa.

“Selain itu, dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat membangun silaturahmi antar sesama anggota Grib Jaya, agar lebih peduli kepada masyarakat yang benar benar perlu dibantu,” ujar Bambang Gunawan.

Semoga di momen bulan Ramadhan 1445 H ini, kegiatan yang kami lakukan bisa memberi manfaat dan kedepannya lebih maju, solid, kompak dan bisa menciptakan ketentraman sekaligus membantu keamanan bagi masyarakat, sekaligus menjadikan mitra dengan pemerintahan baik, Muspika, Muspida yang berada di wilayah Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang ini”, pungkas Bambang Gunawan.

Sementara Sekjen DPP Grib Jaya Sumut, Hormat Barus, sangat mengapresiasi kegiatan berbagi takjil gratis dimoment bulan Ramadhan. “Semoga kedepannya Grib Jaya dapat lebih dicintai masyarakat banyak,” ucapnya.

IMG-20240310-WA0073