Walikota Siantar Naikkan TPP Tenaga Medis

IMG-20240409-WA0076

Pematangsiantar, TRIBRATA TV
Setelah selesai pemeriksaan kesehatan secara mandiri di Puskesmas Raya Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat Minggu (22/3/2020) pasca melaksanakan perjalanan dinas dari Sumatera Barat dan Jakarta, Wali Kota Pematangsiantar H. Hefriansyah, SE, MM langsung menuju RSUD Djasamen Saragih guna memantau kesiapan rumah sakit itu menghadapi merebaknya Covid-19.

Di RSUD Djasamen Saragih, Wali Kota langsung menuju IGD dan diterima beberapa paramedis yang terdiri dari dokter dan perawat.

IMG-20240227-124711

Setelah melakukan pengecekan terkait kesiapan Rumah Sakit, Wali Kota mendapatkan informasi bahwa ada permohonan penyesuaian terhadap besaran TPP yang akan diberikan bagi PNS tenaga fungsional kesehatan baik di Dinas Kesehatan maupun RSUD Djasamen Saragih.

Menyikapi hal tersebut Wali Kota menyatakan pemko harus memberikan apresiasi yang terbaik terhadap paramedis mengingat tugas mereka berhadapan dengan resiko-resiko untuk keselamatan orang lain.

“Tolong Kepala BKD, Kepala Bappeda, Kepala BPKD dan kawan-kawan TAPD segera tindak lanjuti untuk penyesuaian TPP mereka, berikan yang terbaik untuk mereka, sesuaikan dengan regulasi yang ada,” ujar Hefriansyah.

Hal tersebut langsung diamini para pejabat yang turut mendampingi. Setelah beberapa saat melihat ruangan-ruangan dan bercengkrama dengan paramedis, Wali Kota Pematangsiantar beranjak meninggalkan RSUD menuju Rumah Dinas.

Dikonfirmasi para pejabat yang ada di lokasi, TAPD akan segera menggelar pertemuan untuk menindaklanjuti besaran TPP yang diperuntukkan bagi tenaga medis di lingkungan Pemko Pematangsiantar. (red)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Respon (1)

  1. Jangan lupa RS.VITA INSANI PAK WALI,karena kami tujuan pencari kesehatan Siantar-Simalungun bahkan tobasa – Batubara.terimakasih Pak..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *