Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Ngintip dan Merekam Cewek Mandi, Pemuda Ini Nyaris Dimassa

IMG-20240409-WA0076

3Tapanuli Utara, TRIBRATA TV

Seorang pemuda ber inisial JS (21) warga Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara
(Taput) nyaris diamuk massa setelah ketahuan mengintip dan merekam seorang gadis yang sedang mandi di kamar mandi umum pemandian air panas, Siborongborong, Taput.

IMG-20240227-124711

Korban berinisial RVL (21) warga Siborongborong, tersebut, saat itu sedang mandi di salah satu kamar mandi umum pemandian air panas sendirian, pada hari Minggu (17/3/2024) sekitar pukul 20.30 wib.

Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak melalui Kasi Humas Aiptu W. Baringbing kepada TRIBRATA TV membenarkan pelaku telah ditangkap polisi.

Peristiwa itu terjadi, sesuai keterangan korban di kantor polisi saat melapor. Saat itu korban masuk di salah satu kamar mandi umum, korban melihat kamar mandi yang disebelahnya sedang kosong karena lampunya mati.

Lalu korbanpun mandi. Saat sedang mandi, lalu korban melihat kamar mandi yang disebelahnya lampunya hidup mati beberapa kali. Curiga, korban kembali mengamati dengan teliti dan terlihatlah dari bawah atap ada lampu mirip seperti lampu kamera dari kamar mandi sebelah mengarah ke dirinya.

Selanjutnya korban bergegas dan memakai handuk keluar dari kamar mandi serta berteriak. Atas teriakan korban, warga yang ada di sekitaran lokasi berdatangan.

Saat itu pelakupun langsung keluar dari kamar mandi dan menaiki sepeda motornya yang sedang parkir di lokasi untuk melarikan diri.

Namun belum sempat kabur warga berhasil menangkapnya serta memeriksa HP miliknya, ternyata benar ada tersimpan rekaman video korban saat mandi.

Untuk mencegah amukan massa, warga menghubungi polsek Siborongborong untuk mengamankan pelaku. Setelah diamankan lalu diserahkan ke Polres Taput untuk proses hukum.

Hasil pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatan tersebut. Dengan terang-terangan pelaku mengakui sudah ke tiga kali ia mengintip wanita yang sedang mandi di kamar mandi tersebut dan selalu merekamnya menggunakan HP nya. Semua rekaman tersebut ada tersimpan di HP nya.

Kejadian pertama hari Kamis, 14 Maret 2024 kedua Jumat, 15 Maret 2024 dan yang terakhir Minggu saat tertangkap.

Video itu menurut pelaku, hanya untuk ditonton sendiri dan semua yang direkamnya tidak ada yang dikenal.

Pelaku sering mandi di pemandian tersebut selama ini namun niat untuk mengintip dan merekam baru mulai hari Kamis tersebut.

Saat ini tersangka telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan sudah dilakukan penahanan.

IMG-20240310-WA0073