IMG-20240501-WA0019

Gudang Bank BRI Lubuk Pakam Terbakar

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Suasana heboh pengunjung dan warga disekitar kantor Bank BRI Cabang Lubuk Pakam sempat terjadi. Pasalnya, gudang tempat penyimpanan barang dan berkas milik bank itu terbakar.

IMG-20240227-124711

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, kerugian materil pun belum bisa dipastikan, Senin (15/3/2021).

Informasi diperoleh, terbakarnya gudang penyimpanan barang dan berkas Bank BRI Cabang Lubuk Pakam itu diduga bersumber dari korsleting listrik. Percikan api pun langsung merembet ke bahan yang mudah terbakar hingga menimbulkan kepulan asap dan sempat membuat suasana heboh para pengunjung dan warga sekitarnya.

Tak lama kemudian personil Polsek Lubuk Pakam dan mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Pemkab Deli Serdang tiba dilokasi. Upaya pemadaman api pun berhasil dilakukan.

“Sempat hebohlah tadi bang. Soalnya ada yang teriak kebakaran karena melihat asapnya”, sebut Ridu, saat ditemui dilokasi.

Pantauan dilokasi, tepat dipinggir jalinsum Lubuk Pakam-Medan terparkir 3 unit mobil pemadam kebakaran. Bahkan aktifitas di Bank BRI Cabang Lubuk Pakam sudah kembali berjalan normal.

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri S melalui Kanit Reskrim Iptu Desman Manalu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa terbakarnya gudang penyimpanan barang dan berkas Bank BRI Cabang Lubuk Pakam itu diduga berasal dari korsleting listrik.

Begitu juga dengan kerugian materil belum bisa dipastikan karena masih dalam proses penyelidikan. “Tak ada korban jiwa dan kerugian belum bisa dipastikan”, sebut Iptu Desman. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *