Pasi Pers Kodim 1013/Muara Teweh Ikuti Jalan Sehat Peringati HUT Kementerian BUMN

IMG-20240409-WA0076

Barito Utara, TRIBRATA TV

Pasi Pers Kodim 1013/Mtw Lettu Inf M. Sahroni mengikuti jalan sehat bersama merayakan HUT Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ke-25 dengan Tema “Bersama BUMN menuju Indonesia Sehat” di Stadion Mini Tiara Batara, Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Minggu (12/03/2023).

IMG-20240227-124711

Tampak hadir, Sekda Barito Utara Muhlis, Senior Manajer Shared Sevice Telkom Regional V Kalimantan Arif Widhiyanto, Direktur Keuangan dan Administrasi Jasa Marga Balikpapan Sofyan Abdu Syech, Kepala Bidang Dukungan Bisnis Sucofindo Banjarmasin M. Arifin dan Ketua Pengadilan Agama Barito Utara Mulyadi.

Jalan sehat bersama BUMN ini merupakan program Kementerian BUMN yang diselenggarakan secara serentak di sejumlah daerah, yang bertujuan meningkatkan perekonomian masyarakat yang mandiri dan sejahtera.

Dalam sambutan Bupati Barito Utara yang dibacakan oleh Sekda mengatakan, atas nama masyarakat Barito Utara dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara diucapkan selamat ulang tahun ke-25 kepada kementrian BUMN.

“BUMN hadir sebagai bagian dari pembangunan Indonesia baik secara langsung melalui keterlibatan dalam proyek-proyek strategis nasional maupun secara tidak langsung melalui kontribusi penerimaan negara seperti setoran dividen, setoran pajak maupun melalui penerimaan bukan pajak lainnya yang jumlahnya setiap tahun meningkat,” ucap Bupati.

“Semoga dengan bertambahnya usia ini kementrian BUMN yang menaungi beberapa perusahaan seperti PT. Telkom Indonesia, Jasa marga, Sucofindo dan yang lainnya dapat memberikan sebuah kontribusi yang besar terhadap pembangunan di Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Barito Utara,” kata Bupati.

Bupati berharap melalui momentum kegiatan jalan sehat ini, dapat mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan dengan seluruh pimpinan perusahaan di bawah naungan kementrian BUMN. “Semoga seluruh masyarakat Barito Utara yang hadir di tempat ini dapat terhibur dengan adanya kegiatan jalan sehat ini,” tambah Bupati.

Usai kegiatan jalan santai Pasi Pers Kodim 1013/Mtw Lettu Inf M. Sahroni mengungkapkan antusiasme masyarakat sangat tinggi mengikuti olahraga jalan santai. “Ini membuktikan masyarakat Barito Utara mencintai olahraga dan menjaga kebugaran tubuh” terangnya

Menurutnya jalan sehat ini bertujuan untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta kebersamaan antar masyarakat karena disela-sela olahraga jalan santai begitu banyak pikiran positif yang dapat menjadi gagasan untuk kemajuan Kabupaten Barito Utara.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memotivasi generasi muda untuk senantiasa memelihara kesehatan dan Kebugaran tubuh demi menyongsong cita-cita masa depan”, ungkap Pasi Pers Kodim 1013/Mtw. (Julandi/Pendim)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *