Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

PJS Sibolga-Tapteng Bantu Korban Rumah Ambruk

IMG-20240409-WA0076

Tapanuli Tengah, TRIBRATA TV

DPC Pro Jurnalismedia Siber Sibolga-Tapteng memberikan bantuan kepada keluarga Marince Manalu (55) warga Desa Madani, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapteng yang rumahnya ambruk akibat ditimpa bencana alam saat hujan dan angin kencang pada Sabtu (9/3/2024) lalu.

IMG-20240227-124711

Pengurus DPC Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Sibolga-Tapteng, Selasa (12/3/2024) menyambangi kediaman korban dan berikan berupa sembako.

Ketua DPC PJS Sibolga-Tapteng, Sudirman Halawa bersama beberapa pengurus dan anggota langsung menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga Marince yang memiliki 3 anak itu. Ia mengatakan turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga Marince.

“Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga ibu, ini ada sedikit bantuan yang kami bawa. Semoga ini dapat meringankan beban keluarga ibu,”kata Sudirman saat menyerahkan bantuan kepada Marince yang didampingi 2 Orang anaknya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Sudirman menuturkan, bantuan yang berikan itu adalah hasil donasi dari seluruh anggota yang tergabung dalam DPC PJS Sibolga-Tapteng yang prihatin atas musibah yang menimpa keluarga Marince.

“Kami ini buk wartawan, ini adalah hasil donasi yang kami kumpul dari anggota PJS Sibolga-Tapteng, jadi kami harap buk jangan dilihat dari nilainya, namun kami memang tulus ingin turut membantu keluarga ibu,”ujar Sudirman.

Pada kesempatan itu, Sudirman juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPC PJS Sibolga-Tapteng yang telah mau menyisihkan rejekinya untuk membantu meringankan beban keluarga Marince.

“Selaku ketua, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang tergabung dalam DPC PJS Sibolga-Tapteng karena kita bisa sepaham dan sepakat untuk memberikan bantuan kepada keluarga ibu ini (Marince,red). Semoga ke depan kita tetap kompak dan dapat melakukan hal-hal positif lainnya ditengah-tengah masyarakat,”sebutnya.

Sementara itu, Marince Manalu korban yang rumahnya ambruk mengucapkan terima kasih banyak kepada DPC PJS Sibolga-Tapteng yang telah turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarganya.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan pak, semoga bapak-bapak sehat selalu dan murah rejekinya,”ucap Marince.

IMG-20240310-WA0073