IMG-20240505-WA0006

Muspika Peureulak Barat Gelar Gotong Royong Jelang Ramadhan

IMG-20240409-WA0076

Aceh Timur, TRIBRATA TV

Sinergitas Muspika Peureulak Barat Aceh Timur menggelar gotong royong membersihkan Pasar di Ibukota Kecamatan Peureulak Barat, menjelang bulan Ramadhan, Kamis (9/3/2023).

IMG-20240227-124711

Camat Murdhani mengatakan, gotong royong dipusatkan di komplek Pasar Ikan Peureulak Barat untuk menciptakan lingkungan bersih dan nyaman bertepatan menjelang bulan suci Ramadhan 2023 M / 1444 H.

Diharapkan kegiatan ini akan terus dapat dilakukan dari masa ke semasa, karena juga akan mewujudkan sinergitas dan dukungan Muspika lintas sektor di Kecamatan Peureulak Barat, kata Camat Murdhani.

CEK VIDEONYA:

Sementara Kapolsek, Ipda Dede Moerdhany, menyampaikan, gotong royong secara langsung dapat membangkitkan kembali semangat kepedulian sosial, terutama sekali berkaitan dengan kebersihan dan keindahan lingkungan.

Hal ini juga akan mempererat hubungan silaturahmi lintas sektor dan elemen masyarakat, melalui kegiatan yang dilakukan secara bergotong royong, sebagaimana yang dilakukan di Pasar Ikan Kota Kecamatan Peureulak Barat.

“Apalagi Bulan Suci Ramadhan hanya tinggal menghitung hari, sudah barang tentu sejumlah lokasi dan pusat aktivitas publik perlu dipastikan kondisi kebersihannya,” ungkap Kapolsek.

Salah satu pedagang di lokasi Baksos (Pasar Ikan) mengucapkan terimakasih kepada pihak Muspika dan semua pihak lintas sektor Peureulak Barat yang telah peduli terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan Pasar Ikan.

Kondisi pasar yang sebelumnya terlihat kusam dan berlumut, kini telah berubah wajah menjadi indah, bersih dan nyaman. Diharapkan suasana seperti saat ini dapat diperhatikan selalu oleh kami para pedagang, terutama sekali berkaitan Kebersihan,katanya.

Turut hadir Danramil 15/PLKB Kapten Inf. M. Irwansyah beserta anggota, Kepala Puskesmas Peureulak Barat, Abdul Wahab, SKM beserta staf, Kepala Kua Peureulak Barat Amrul Purba, S.Ag, M.A, Ketua BPKRMI Peureulak Barat, M.Fauzi, SE, serta Kepala Desa Beusa Seberang, M.Taib beserta staf Kantor Camat Peureulak Barat dan tokoh masyarakat Peureulak Barat. (Saiful Mulki)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *