Warga Sampang Madura Tewas Bersimbah Darah

IMG-20240409-WA0076

Surabaya, TRIBRATA TV

Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah. Pria itu diketahui bernama Damiri (35) warga Sampang, Madura dan kejadian ini gegerkan warga Jalan Simo Jawar Gg. 5A Surabaya.

IMG-20240227-124711

Saat ditemukan, korban mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuhnya. Warga pun melapor ke Polisi Polsek Sukomanunggal, Surabaya.

Setelah dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polrestabes Surabaya, Rabu (10/3/2021) sekitar pukul 14.02 WIB jenazah korban dievakuasi ke mobil jenazah milik Dinas Sosial Kota Surabaya.

Dilokasi kejadian, terlihat sejumlah warga masih berada dilokasi ikut menyaksikan proses evakuasinl kejadian penganiayaan yang mengakibatkan meninggalnya seseorang itu.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian dilokasi kejadian mengatakan jika saat ini kasus yang diduga pembunuhan ini masih dalam penyelidikan petugas.

“Masih upaya penyelidikan, kita akan lidik, periksa saksi guna mengungkap siapa pelakunya dan mudah-mudahan cepat tertangkap,” kata Oki, Rabu (10/3/2021).

Oki menambahkan dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh tim inafis serta tim Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya dilokasi kejadian, ditubuh korban terluka akibat sabetan senjata tajam.

Namun, dilokasi kejadian tidak ditemukan barang bukti, sedangkan berapa banyak sabetan benda tajam yang mengenai korban, pihaknya masih menunggu hasil outopsi.

Menurut warga setempat, korban sendiri baru sekitar 5 bulan tinggal diwilayah tersebut. (Redho)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *