Tawuran Antar Gang di Belawan Kembali Terjadi

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Aksi tawuran di Kecamatan Medan Belawan kembali pecah dan semakin beringas. Sepeda motor milik petugas Polres Pelabuhan Belawan dirusak dan dibakar bahkan di buang kedalam parit,pada Minggu dinihari (27/02/2022).

IMG-20240227-124711

Tak sampai disitu, dikabarkan ada 2 anggota Polisi dari Polres Pelabuhan Belawan menjadi korban saat hendak mengamankan tawuran.

Kedua oknum polisi terluka itu diketahui bernama Dedi Lubis dan Ajib Sinuhaji terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkari Medan.

Sebelumnya korban dibawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut Belawan.

Pihak kepolisian terpaksa melumpuhkan 2 pelaku tawuran AD dan HF yang diketahui melukai petugas dengan cara tembakan tegas yang terukur. Sementara 2 pelaku tawuran diperiksa petugas untuk meredakan aksiyang sudah sangat meresahkan masyarakat dan beringas tersebut.

Petugas Polres Belawan dan Polsek Medan Belawan terus berjaga-jaga di sekitar lokasi tawuran antar gang Lorong Melati dengan Gudang Arang tersebut.

Aksi ratusan pelaku tawuran akhirnya dapat diredakan polisi dan dihimbau untuk kembali ke rumahnya.

Kapolsek Medan Belawan Kompol DJ.Naibaho pada wartawan membenarkan kejadian tersebut.

Bentrokan pemuda terjadi antara Lorong Papan dengan pemuda di Lorong Melati.

Pertikaian memanas, karena pemuda dari Gudang Arang ikut membantu pemuda di Lorong Papan.

Petugas Polsek Belawan dan Sabhara Polres Pelabuhan Belawan langsung turun membubarkan bentrokan di Jalan TM Pahlawan dengan melepaskan tembakan ke udara. Namun petugas yang menghalau justru diserang lemparan batu, kayu dan botol.

Satu unit sepeda motor petugas Sabhara yang diparkir ketika membubarkan massa bentrokan hangus dibakar. Tidak diketahui dari kelompok mana yang membakar hingga kendaraan hangus.

“Pelaku masih dalam penyelidikan, tidak tahu dari kelompok mana yang membakarnya,”kata Kapolsek singkat. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *