MTQ Kecamatan Binjai Selatan Dibuka

IMG-20240409-WA0076

Binjai, TRIBRATA TV

Camat Binjai Selatan Muhammad Fauzi berharap agar para qori dan qoriah mampu memberikan hasil yang memuaskan. Juga kepada Dewan Hakim dan juri panitia agar memberikan nilai sejujur-jujurnya kepada para peserta.

IMG-20240227-124711

“Harapan saya dengan adanya MTQ ini, prestasi para qori dan qoriah Binjai Selatan akan meningkat dan bisa mempertahankan menjadi juara umum di tingkat kota, juga berharap bisa sampai tingkat propinsi dan nasional,” kata M Fauzi saat membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-54 Kecamatan Binjai Selatan yang digelar di Masjid Fatahillah Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Selatan Kota Binjai, Sabtu (25/2/2023) kemarin.

Sementara Ketua LPTQ Kecamatan Binjai Selatan Amal Ralif menyampaikan MTQ merupakan ajang yang memang ditunggu-tunggu oleh para qori qoriah. Serta sebagai wadah untuk menyalurkan segala macam kemampuan mereka dalam seni baca Al Quran.

“Mudah-mudahan dengan pelaksanaan MTQ ini, Kecamatan Binjai Selatan akan terus melakukan pembinaan-pembinaan dan Insyaallah kembali memenangkan piala juara umum di tingkat kota,” katanya.

Hadir dalam pembukaan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil (KLPT) Quran Kota Binjai, H. Irwansyah Nasution,
Kapolsek Binjai Selatan diwakili AKP Nanang, Sekjen MUI H. Jaffar Sidik, SAg, Ketua TP. PKK Binjai Selatan Eldina Muhammad Fauzi, para Dewan Hakim, para Lurah juga semua Kepling se Kecamatan Binjai Selatan.

Saat pembukaan acara paling memukau adalah Pawai Ta’aruf sepeda hias yang menjadi salah satu acara yang memeriahkan pembukaan MTQ.

Pawai dimulai dari kantor Camat Binjai Selatan dan berakhir di Masjid Fatahillah.

MTQ tingkat Kecamatan Binjai Selatan diikuti 310 peserta terdiri 140 peserta laki-laki dan 170 perempuan dengan 21 cabang yang diperlombakan. (jey)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *