Kecamatan Binjai Barat Gelar MTQ Ke-54

IMG-20240409-WA0076

Binjai, TRIBRATA TV

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-54 Kecamatan Binjai Barat resmi dibuka Camat Binjai Barat Oscar Arifandi Ginting di halaman Masjid Mustaniratusyarifah Jalan Apel Kelurahan Sukaramai Binjai Barat pada Kamis (23/2/2023) kemarin.

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini dihadiri Ketua LPTQ Kota Binjai H.Irwansyah Nasution, Wakil Ketua DPRD Kota Binjai Ahmad Azrai Azis, Kadis Sosial Kota Binjai Amran, Ketua IPQAH Kota Binjai H.M. Yusuf, Ketua KNPI Kota Binjai Agus Purwanto, Polsek Binjai Barat, Danramil 01 Binjai Barat, Kabag Kesra, Camat se-Kota Binjai, para Lurah dan para peserta lomba MTQ dan masyarakat kecamatan Binjai Barat.

Ketua LPTQ Kecamatan Binjai Barat Sigit Permana dalam sambutannya mengatakan, Musabagah Tilawatil Quran merupakan kegiatan yang telah menjadi agenda tahunan dalam kultur masyarakat dan bangsa.

MTQ ke-54 Kecamatan Binjai Barat mengambil Thema “Dengan MTQ Kita Wujudkan Insan Qur’ani Yang Cerdas Dan Berakhlaqul Karimah Menuju Masyarakat Yang Maju, Berbudaya dan Religius”.

Sementara Camat Binjai Barat mengatakan MTQ merupakan upaya menumbuhkan kecintaan dan menggairahkan masyarakat untuk senantiasa mempelajari dan memahami Al-Quran sebagai petunjuk hidup.

“Keputusan para juri dan hakim tidak bisa kita gugat dan kita harus menerima dengan lapang dada,” katanya.

Ia berharap seluruh masyarakat baik dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan juga karang taruna untuk dapat bersama-sama membina bibit-bibit baru, calon Qori dan Qoriah yang akan membanggakan dan mengharumkan nama Kota Binjai. (JEY)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *