Kelurahan Mencirim Juara MTQ Kecamatan Binjai Timur

IMG-20240409-WA0076

Binjai, TRIBRATA TV

Kelurahan Mencirim menjuarai MTQ Ke-54 Tingkat Kecamatan Binjai Timur dan berhak mendapatkan Piala Bergilir.

IMG-20240227-124711

Dalam sambutannya, Camat Binjai Timur Ariandi Ayun S. mengucapkan selamat kepada Kelurahan Mencirim yang berhasil menjadi juara umum MTQ.

“MTQ kali ini diikuti 262 peserta dari 32 cabang perlombaan dan Kelurahan Mencirim berhasil meraih juara umum,” kata Ariansi Ayun dalam penutupan MTQ di Gor Tenis Jalan Danau Poso Kelurahan Sumber Karya pada Rabu (22/2/2023) kemarin.

Camat Binjai Timur berharap kepada peserta yang belum beruntung untuk berlapang dada dan terus berlatih. “Mudah-mudahan dalam MTQ tahun depan akan mendapat kesempatan untuk menjadi juara, maka marilah terus mengali ilmu dan bersemangat,” ajaknya.

Menurutnya, MTQ merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan visi pembangunan Kota Binjai. Dengan mengangkat tema “Dengan MTQ Kita Wujudkan Insan Qur’ani Yang Cerdas dan Berakhlakul Karimah Menuju Masyarakat Yang Maju, Berbudaya dan Religius”.

Pelaksanaan MTQ diharapkan dapat meningkatkan konsistensi dalam pembinaan Al Qur’an di Kota Binjai.Juga semua lapisan masyarakat Kota Binjai Timur semakin tumbuh jiwa-jiwa qori dan hafiz hafizah yang berprestasi.

Karena Kota Binjai sendiri telah berhasil mencetak qori dan hafiz-hafizah berprestasi, baik di tingkat nasional menuju internasional.

“Marilah kita belajar dan belajar terus untuk lebih meningkatkan kualitas pembinaan Al-Qur’an,” ucapnya.

Diharapkan, MTQ ke-54 Kecamatan Binjai Timur ini dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kecintaan semua lapisan masyarakat terhadap Al-Qur’an dan juga menjadikan Kota Binjai sebagai kota yang beriman berbudaya, dan religius.

“Pada malam ini, secara resmi ditutup kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Binjai Timur, terimakasih kepada semua Lurah se-Kecamatan Binjai Timur, para tokoh agama, pemuda, masyarakat dan para peserta,” tutupnya. (JEY)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *