Polres Bersama Pemkab Takalar Gelar Doa dan Zikir Bersama Jelang Pemilu

Takalar, TRIBRATA TV

Polres Takalar bersama Pemkab Takalar, Kodim 1426/Takalar serta unsur Forkopimda menggelar Dzikir dan Doa Kebangsaan jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Masjid Agung Takalar, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar pada Senin (12/2/2024) sore. 

IMG-20240227-124711

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Wakapolres Kompol H. Mustakim, mengatakan, Dzikir dan Doa Kebangsaan ini adalah bagian dari upaya menciptakan suasana kondusif, aman dan damai menjelang Pemilu 2024. 

“Doa dan Zikir bersama untuk memohon perlindungan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala, agar Kabupaten Takalar tetap aman, damai, dan senantiasa diliputi keberkahan,” tutur Wakapolres.

Menurutnya, Pemilu yang aman, damai, dan berkualitas merupakan tanggung jawab bersama. Oleh karena itu, peran dan partisipasi aktif dari semua pihak dalam menjaga proses demokrasi sangatlah penting.

“Dzikir dan Doa Kebangsaan ini adalah wujud dari komitmen kebersamaan kita, dan kolaborasi seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah didukung oleh seluruh elemen masyarakat Kabupaten Takalar untuk menjaga situasi tetap aman, nyaman dan damai menjelang pelaksanaan Pemilu serentak,” ungkapnya. 

Diharapkan, melalui momentum zikir dan doa kebangsaan ini, masyarakat dapat semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta menjaga keamanan dan ketertiban demi terwujudnya Pemilu yang damai dan berkualitas bagi bangsa Indonesia”, pungkas Wakapolres.