IMG-20240501-WA0019

Musda PAN Deliserdang Ke-VI Dibuka Secara Virtual

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas) membuka Musyawarah Daerah (Musda) PAN ke VI Kabupaten Deli Serdang secara virtual, Sabtu (13/2/2021).

IMG-20240227-124711

Kegiatan yang digelar di aula Wings Hotel Jalan Arteri Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang ini dihadiri para tokoh dan fungsionaris PAN Kabupaten Deli Serdang berlangsung aman dan kondusif. Selain itu, kegiatan yang sama juga serentak dilakukan secara virtual di 6 provinsi yakni Sumatera Utara, Jambi, Jawa Timur, Yogyakarta, Bengkulu dan Sulawesi Selatan.

Ketum Zulkifli Hasan menyebutkan dari delapan nama formatur PAN Deliserdang, enam nama yang dipercayai Ketum Zulkifli Hasan yakni Imran Obos, Bayu Sumantri Agung, Irawan, Wahyu Danin, M.Sabri ditambah satu perwakilan perempuan yakni Eka Sukma.

Zulkifli kemudian menetapkan keenam nama formatur tersebut dan sekaligus menyebutkan demisioner DPD PAN Deliserdang periode 2015-2020 yang dipimpin Ketua Imran Obos, Sekretaris Iskandar dan Bendahara Bayu Sumantri Agung.

Usai menyebutkan demisioner DPD PAN Deli Serdang, Zulhas panggilan akrab Ketum PAN itu kemudian menutup secara resmi Musda yang dilaksanakan enam provinsi di Indonesia.

Tak hanya itu, secara virtual, Zulkifli Hasan juga sempat memberikan apresiasinya kepada salah seorang anggota formatur Bayu Sumantri Agung alias BSA dengan panggilan Bayu Sumatera. Mendengar sebutan itu, pandangan yang hadir pun tertuju kepada sosok tersebut. Seolah olah kesan panggilan itu sudah sangat akrab antara Zulhas dengan Bayu.

Sementara itu, Ketua PAN Deliserdang periode 2015-2020 Imran Obos mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pengurus yang lama atas kerjasamanya dalam membesarkan PAN Deli Serdang selama 5 tahun.

“Kami memohon maaf bila selama ini ada kekurangan dan ada yang tidak memuaskan kepada seluruh anggota dan pengurus,” kata Imran Obos.

Ia juga menyebutkan bahwa hari ini telah ditunjuk susunan tim formatur yakni Bayu Sumantri Agung, Irawan, Wahyu Danin , Sabri dan Imran Obos ditambah satu perwakilan dari perempuan Eka Sukma. Ia berharap agar tim formatur yang sudah ditunjuk Ketum untuk segera bekerja.

“Selamat kepada tim formatur yang sudah dipilih dan yang belum terpilih saya memberikan apresiasi yang tinggi” kata Imran Obos.

Selain itu, Imran Obos juga berpesan sebagai mantan ketua PAN Deliserdang tidak boleh ada yang terbuang dalam kepengurusan yang akan datang.

“Seluruh pengurus yang akan datang periode 2020-2025 menjaga kompak dan soliditas yang tinggi dan siapa pun yang memimpin PAN Deliserdang kedepan lebih baik dan lebih bisa membesarkan ” sebut Imran Obos.

Tambahnya lagi, bahwa anggota formatur yang sudah ditunjuk Ketum PAN diharapkan akan segera melaksanakan rapat dan menentukan Calon Ketua DPD PAN Deliserdang yang baru namun harus berkordinasi yang nantinya di SK kan oleh DPP PAN di Jakarta.

” Sejak dimulai Musda PAN Deliserdang ini, kita bekerja sekitar 15 atau 30 hari kedepan untuk memilih Calon Ketua PAN Deliserdang” tandas Imran Obos. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *