Ditengah Acara Jalan Sehat, Kades Entikong Dapat Surprise Ulang Tahun

Sanggau, TRIBRATA TV

Kepala Desa Entikong Kabupaten Sanggau, Joko tak menyangka mendapat kejutan di hari ulang tahunnya, Minggu 11 Februari 2024 kemarin.

IMG-20240227-124711

Ditengah acara Jalan Sehat Menuju Pemilu 2024, ia dikejutkan dengan nyanyian dan ucapan selamat ulang tahun dari para tamu undangan dan peserta jalan sehat yang dipandu pembawa acara.

kejutan lain juga diberikan istrinya, Jumiati yang datang membawa kue ulang tahun dan nasi Tumpeng yang cukup besar sembari mengucapkan selamat ulang tahun ke 53.

Acara Jalan Sehat yang digelar di Lapangan Pasar perbatasan PLBN Entikong sejenak menjadi hening haru lalu kembali meriah dengan lagu ulang tahun yanh dinyanyikan bersama-sama.

Joko kemudian memotong nasi tumpeng yang dibagikan kepada para tamu undangan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada pemenang lomba Jalan Sehat menuju Pemilu 2024 yang diselenggarakan KPU Sanggau. Hadiah disampaikan Ipda Mamid, dari Polsek Entikong.

Pembagian doorspres dan hadiah jalan sehat menuju Pemilu 2024 terus dilakukan sampai puncak acara pembagian hadiah utama berupa motor sepeda listrik. Hadiah ini jatuh pada nomer undian 646 yang dipegang seorang ibu rumah tangga Dusun Entikong Benuan Desa Entikong.