IMG-20240501-WA0019

Jhon Manik: Forkom Warkop Poldasu Dukung Penuh Kombes Pol Valentino

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dipercaya menjabat sebagai Kapolrestabes Medan menggantikan Kombes Pol Riko Sunarko. Sertijab dan pelantikan dipimpin langsung Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak didampingi Waka Polda Brigjen Pol Dadang Hartanto, Selasa (8/2/2022).

IMG-20240227-124711

Atas pengangkatan Kombes Pol Valentino Tatareda ini, Ketua Forkom Warkop Poldasu, Jhon Manik SH menyatakan dukungan penuh.

“Seperti yang disampaikan bapak Kapolda, Kota Medan adalah barometer, saya yakin Kombes Valentino akan mampu membawa Polrestabes Medan semakin dipercaya masyarakat,” kata Jhon Manik.

Menurut Jhon yang sudah lama mengenal Kombes Valentino, Kota Medan yang menjadi etalase Sumatera Utara memang membutuhkan pemimpin yang tegas, santun, mengayomi dan memahami karakter warga Medan.

“Saya kira pengangkatan beliau sangat tepat, apalagi beliau media friendly dan mampu menempatkan media sebagai mitra strategis,” tegasnya.

Sebagai bentuk dukungan, Jhon Manik mengatakan, Forkom Warkop Poldasu akan siap bergandengan untuk menyampaikan informasi-informasi kinerja Polrestabes Medan.

“Beban kerja Kapolrestabes Medan saat ini pasti jauh lebih berat karena harus meningkatkan kepercayaan masyarakat, kita siap membantunya,” ujarnya lagi.

Disisi lain, saat ini Kapolrestabes juga harus kerja keras menghempang melonjaknya kembali angka covid-19 di Kota Medan.

Mendapat dukungan dari Ketua Forkom Warkop Poldasu, Kombes Pol Valentino mengucapkan terimakasih atas dukungannya.

“Terimakasih,” ujarnya. (edrin)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *