Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Bumdes Lalang Mandiri Berbagi Ratusan Paket Sembako Untuk Lansia

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Lalang Mandiri didukung oleh Asosiasi Pemersatu Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Batu Bara, bagikan ratusan paket sembako kepada warga Lansia, di Jalan Acces Road, Simpang Lima, Desa Lalang.

IMG-20240227-124711

Ketua Bumdes Lalang Mandiri, OK Irwansyah yang akrab disapa dengan panggilan Andung dan Pengawas Yuswanto menyampaikan, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bekerjasama dengan beberapa perusahaan, PT Multimas Nabati Asahan (MNA) dan Indonesia Aluminium Alloy (IAA), Rabu (07/02/2024).

“150 paket sembako yang kita salurkan kepada warga berupa Beras, minyak goreng dan gula, semoga baksos ini bisa bermanfaat bagi warga sekedar untuk meringankan beban ekonomi yang saat ini semakin terasa,” ungkap Andung.

Lanjut Andung, ini perdana Bumdes Lalang melakukan baksos semoga ke depan bisa lebih banyak lagi warga yang bisa dibantu.

Kepala Desa Lalang, H. Syarifuddin mengucapkan apresiasi atas inovasi yang dilakukan oleh Bumdes Lalang Mandiri yang disupport oleh PT MNA dan IAA Kuala Tanjung.

“Bantuan yang diberikan berharap dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan,” kata Yuswanto.

Kepala Desa Lalang H Syarifuddin mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh BUMDes Mandiri merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Terima kasih BUMDes Lalang Mandiri, mudah – mudahan kegiatan ini terus berlanjut untuk kedepannya, dalam membantu masyarakat yang nilai kurang mampu,”ucap Kades.

Sementara itu, Perwakilan PT MNA Juni dan IAA Kuala Tanjung, Afif didampingi Fajar menyampaikan kegiatan bakti sosial yang dilakukan BUMDes Lalang Mandiri menjadi bagian dari program perusahan.

“PT MNA dan IAA pastinya sangat mendukung baksos yang dilakukan hari ini, mohon doa dari warga Desa Lalang dan sekitarnya agar perusahaan yang ada di Kawasan Industri terus berkembang dan pastinya bermanfaat bagi warga di tiga desa khususnya dan Batu Bara pada umumnya,” ungkap Juni dan Afif.

Ketua BPD, Sahrul dan Pengawas Bumdes, Yuswanto, juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari PT MNA dan IAA.

“Warga Desa Lalang juga siap untuk menjaga keamanan di seputaran perusahaan agar karyawan dan pimpinan merasa aman dan kondusif. Pastinya, kalau kondisi di lapangan aman dan nyaman bisa lebih banyak lagi investor yang akan menanamkan modalnya di Kawasan Industri Kuala Tanjung sekitarnya,” tutup Sahrul dan Yuswanto.

IMG-20240310-WA0073