Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Kader IPK Sambut Kedatangan Prabowo-Gibran di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Massa dari organisasi Ikatan Pemuda Karya (IPK) sejajaran Sumatera Utara menyambut kehadiran pasangan calon Presiden – Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dalam konser musik Koalisi Indonesia Maju, bertempat di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (7/2/2024).

IMG-20240227-124711

Kedatangan massa IPK ini sebagai bentuk keseriusan memberikan dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres itu di Sumatera Utara. Hal itu terlihat dengan banyaknya massa IPK yang memenuhi stadion kebanggaan masyarakat Deliserdang tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini, sejumlah artis seperti, Jamrud, Wika Salim, The Rain, Dj Cliff dan lainnya akan meramaikan acara konser musik hari ini.

Informasi yang didapat awak media ini, selain sebagai bukti kuat IPK di Sumut siap mendukung dan memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor 02, Prabowo – Gibran, juga juga sebagai bukti seluruh kader IPK akan siap memperjuangkan dan memberi dukungan pada Ade Jona, yang maju sebagai Caleg Partai Gerindra, nomor urut 1, Dapil Sumut 1 (Kabupaten Sergai, Deli Serdang, Kota Medan, dan Tebing Tinggi).

Kepada awak media, Ketua Satgas Inti Maha Sakti Karya DPD IPK Sumut, Sartoto Rianto Barus, didampingi Sekretaris Agus, Bendahara, Rocky A Sinuraya, Ketua OKK, Aldy Prasetyo mengatakan kehadiran Satgas Inti DPD IPK Sumut untuk menyambut dan sekaligus bukti dukungan pada pasangan Capres dan Cawapres 02, Prabowo – Gibran.

“Kami Satgas Inti DPD IPK Sumut, siap mendukung dan memenangkan Prabowo – Gibran di Sumatera Utara ini,” tegas Sartoto Rianto Barus.

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPD IPK Deli Serdang, Parmonangan Gultom SE,didampingi Sekretaris M Yudi L Tobing, Bendahara Kamron Rumapea, Penasehat, Kevin Silalahi, Ketua Satgas DPD IPK Deli Serdang, Adel Guci, Sekretaris, Holmes Pardede dan Ketua Harian, David Manurung.

Kehadiran DPD IPK Deli Serdang dan seluruh jajarannya, akan siap mendukung pasangan Capres dan Cawapres 02. “Kita juga siap memberi dukungan untuk memenangkan, Ade Jona, Caleg Partai Gerindra, nomor urut 1, Dapil Sumut 1,” ucapnya.

Sementara Plt Ketua DPD IPK Kota Medan, Drs Hendron Sinaga didampingi Sekretaris, T.Nyak Ziral Ukri mengatakan mereka juga memberikan dukungan pada pasangan Capres dan Cawapres 02 , Prabowo – Gibran.

“Saya tegaskan, DPD IPK Kota Medan dan jajarannya siap mendukung dan memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran serta bung Ade Jona, Caleg Sumut 1, nomor urut 1, dari Partai Gerindra,” pungkasnya.

IMG-20240310-WA0073