IMG-20240501-WA0019

Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Acara Syukuran HUT Satpam

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan atau Satpam yang ke 41 tahun, Polres Pelabuhan Belawan, Polda Sumatera Utara menggelar syukuran dan potong tumpeng di Aula Mapolres Pelabuhan Belawan Jalan Raya Pelabuhan Belawan, Kota Medan pada Senin (31/1/2022).

IMG-20240227-124711

Hadir Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat HS, didampingi Kasat Binmas, AKP Gunawan, Kasat Lantas, AKP Pittor Gultom, Kabag Log, AKP Abidin dan Kasubag Pers, AKP Arjun.

Turut hadir Al Ustadz Asnawi, PT KIM diwakili Surya Sofian, Apsi Medan Utara diwakili Rahmon Pramono, PT. Pamin diwakili Syafrizal, PT.Waruna diwakili Irham, PPS Belawan diwakili Agnes Sinaga dan anggota Satpam yang mewakili perusahaan.

Rahim Syah mengucapkan terimakasih atas syukuran HUT Satpam ke-41 telah terlaksana dengan baik.

Ketua Apsi Medan Utara, Rahman berharap Satpam yang ada di Medan Utara harus lebih percaya diri dan profesional.

Sementara Kapolres mengucapkan selamat HUT Satpam dan menghaturkan banyak terima kasih atas segala capaian kinerja Satpam selama ini.

“Kinerja yang telah tercapai agar dijadikan sarana instrospeksi dan evaluasi terhadap berbagai hal yang telah dilakukan dengan mengoptimalkan peran Satpam sebagai mitra Polri dalam penyelenggaraan pengamanan swakarsa,” ujarnya.

Selama ini Satpam telah mampu menunjukan kinerjanya dengan baik dalam membantu Polri mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia berharap hal ini dapat terus ditingkatkan.

“Selain itu kami berpesan, dimasa pandemi Covid-19 agar seluruh anggota satuan pengamanan menjadi pelopor pencegahan Covid-19 dilingkungan kerjanya,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres memberikan penghargaan kepada anggota Satpam terbaik dan membagikan tas bagi anak-anak Satpam yang berprestasi. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *