IMG-20240501-WA0019

Kapolres Singkawang Kembali Ingatkan Anggotanya Tetap Jaga Netralitas

IMG-20240409-WA0076

Singkawang, TRIBRATA TV

Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rochman kembali mengingatkan anggotanya untuk tetap menjaga netralitas Polri di setiap tahapan pemilu 2024.

IMG-20240227-124711

Hal ini disampaikannya saat memimpin apel Jam Pimpinan di halaman Polres Singkawang di Jalan Firdaus H.R. II Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang, Senin (22/1/2024).

Selain itu ia minta kepada personil yang terlibat Operasi Mantap Brata agar melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab.

“Kepada personel yang tidak terlibat Operasi Mantap Brata agar melaksanakan tugas rutin sesuai tupoksi dengan penuh tanggung jawab. Diinformasikan, beberapa lokasi TPS di Kota Singkawang yang tidak memiliki jaringan seluler maupun jaringan internet, karenanya diharapkan kepada personel saat bertugas di lokasi tersebut agar menggunakan HT serta selalu melaporkan setiap perkembangan situasi,” tegasnya.

Ia juga minta seluruh personel selalu memperhatikan dan menjaga kebersihan di seputaran Mako Polres Singkawang, maupun ruangan kerja masing-masing.

“Terima kasih atas dedikasi seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Kepada seluruh personel agar selalu menjaga kesehatan serta sempatkan untuk berolahraga,” tambahnya.

“Kepada seluruh personel agar selalu monitoring serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan jika mendapat sekecil apapun informasi agar segera melapor kepada pimpinan sehingga pimpinan secepatnya mengambil langkah-langkah untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas,” pungkasnya.(M Rasyidi)

IMG-20240310-WA0073