Terima TRIBRATA TV, Kapolres Paser: Peran Media Penting Bagi Polri

IMG-20240409-WA0076

Paser Tanah Grogot, TRIBRATA TV

Kunjungan silaturahmi Kepala Perwakilan TRIBRATA TV Kalimantan Timur, H Dg Malinta disambut hangat Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastya di ruang kerjanya, Selasa (16/1/2024).

IMG-20240227-124711

Kehadiran Kaperwil media Humas Polri ini selain untuk bersilaturahmi juga memperkenalkan diri dan menjalin kerjasama dalam pemberitaan kinerja Polres Paser.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres menyampaikan apresiasinya terhadap peran media dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Media adalah mitra penting bagi kepolisian dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Kerjasama antara kepolisian dan media sangat diperlukan untuk memastikan bahwa informasi yang disampaikan kepada publik akurat, jelas dan berimbang,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolres mengungkapkan komitmennya untuk mendukung pekerjaan media dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya.

“Kami siap memberikan dukungan dan keterbukaan informasi yang diperlukan untuk menjaga transparansi dan kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian,” ucap AKBP Yusep Dwi Prastya.

Silaturahmi ini bukan hanya menjadi tempat untuk menyampaikan pesan-pesan dari Kapolres kepada media tetapi juga sebagai kesempatan untuk mendengar aspirasi dan pandangan media terkait isu-isu yang berkembang di masyarakat.

Dalam pertemuan itu, AKBP Yusep Dwi Pratya juga menceritakan pengalaman-pengalamannya bertugas.

Silaturahmi tersebut diakhiri dalam suasana keakraban dimana Kapolres dan H. Dg Malinta berfoto bersama. (dege)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *