IMG-20240501-WA0019

Diduga Bertengkar dengan Pacar, Seorang Pemuda di Sintang Nekat Gantung Diri

IMG-20240409-WA0076

Sintang, TRIBRATA TV

Diduga bertengkar dengan pacar, AR (27) ditemukan tewas gantung diri Kamis (11/1/2024) dini hari di rumahnya di Kelurahan Kapuas Kanan Hilir, Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang, Kalbar.

IMG-20240227-124711

Mayat korban pertama kali ditemukan berawal saat saksi mendengar suara batuk dari belakang kamar. Saksi kemudian mengecek asal suara itu dan menemukan korban yang sudah gantung diri di kasau dalam posisi leher terlilit tali tambang.

Dari keterangan saksi menuturkan semasa hidup korban AR tidak pernah menceritakan permasalahan yang dialaminya hingga membuatnya nekat melakukan gantung diri.

Dari sejumlah bukti, ditemukan percakapan korban via whatsapp sebelum bunuh diri pukul 22.19 WIB. Korban bercerita kepada temannya kalau saat ini ia sedang memiliki permasalahan, namun tidak dijelaskan secara rinci oleh korban.

Polisi kemudian mendapati percakapan terakhir via whatsapp korban dengan pacarnya dengan narasi “Tolong Bah” “Sekali Ini dan Terakhir Kali Nya” “Aku Sumpah Janji Sama Kau” “Selepas Ketemu udah gak bakal aku ganggu Kehidupan kau lagi” “Tolong Lah” “Harus Ngemis kayak gimana Lagi Aku Ni Biar Ketemu Kau Bh” “Tolong Bah Ya Allah” “Mohon Aku Tolong Bh”.

“Ada sekurangnya 9 percakapan yang terekam via whatsaap dari korban dan pacarnya dimana percakapan terakhir korban sebelum bunuh diri kalimatnya seperti ini “Selamat Tinggal Sayangku Cintaku kau wanita terbaik yang Aku temui selama aku Hidup Maafkan Kalau Selama Ini Aku Selalu Buat Kecewa,” kata Kapolres Sintang melalui Kasi Humas Iptu Sujiono.

“Untuk motif korban nekat gantung diri yang pasti ini karena permasalahan ataupun problem yang korban hadapi, tapi kita belum bisa membuat kesimpulan masalah ini karena pacarkah, pekerjaan kah atau yang lain jadi ini masih diselidiki”, tutupnya.(Indrianus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *