Direktur Pelayanan Tahanan Kunjungi Lapas Lubuk Pakam

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara dikunjungi Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Benda Sitaan Negara dan Barang Rampasan Negara, Budi Sarwono. Senin (10/1/2023).

IMG-20240227-124711

Kedatangan Budi Sarwono dan jajaran disambut Kalapas Lubuk Pakam, Alanta Imanuel Ketaren serta jajarannya. Kedatangan Direktur Pelayanan Tahanan ke Lapas Lubuk Pakam untuk mengecek kelayakan Lapas dalam melayani setiap tahanan yang berada di Lapas Lubuk Pakam.

Kunjungan yang dilakukan kali ini, dimulai dari pengecekan kamar hunian, pengecekan kelayakan pelayanan kesehatan, pengecekan kesiapsiagaan terhadap bencana/kegawat daruratan, pengecekan tempat peribadatan dan lain sebagainya. Dalam penilaiannya, Budi Sarwono setelah melakukan serangkaian kegiatan tersebut menyatakan pelayanan tahanan pada Lapas Lubuk Pakam telah berlangsung dengan baik.

Ia juga mengimbau kepada jajaran Lapas Lubuk Pakam untuk tetap memberikan pelayanan yang prima meskipun saat ini sedang dalam pembangunan.

Sementara itu, Alanta Imanuel Ketaren diawal sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Budi Sarwono selaku Direktur Pelayanan Tahan dan Pengelolaan Benda Sitaan Negara dan Barang Rampasan Negara yang dapat memotivasi pelayanan agar lebih baik.

Ia juga menyanggupi untuk memberikan pelayanan yang baik bagi setiap warga binaan pemasyarakatan (WBP), tahanan dan narapidana yang berada di Lapas Lubuk Pakam.

“Kami memohon bimbingan dan arahan Direktur Pelayanan Tahanan demi pelayanan terhadap tahanan yang lebih baik lagi”, tutup Alanta Imanuel Ketaren. (Febri)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *