IMG-20240501-WA0019

Silaturahmi Dengan Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura, Kapolres Ajak Dukung Pemilu Damai

IMG-20240409-WA0076

Kukar, TRIBRATA TV

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar), AKBP Heri Rusyaman bersilaturahmi dengan Sultan Kutai Kertanegara Ing Martadipura Adji Muhammad Arifin di kediaman Sultan, Selasa (9/1/2024).

IMG-20240227-124711

“Silaturahmi ini menjadi agenda rutin menyambangi tokoh adat, sebagai sarana untuk menjalin kesatuan dan kebersamaan dalam menjaga Kamtibmas,” sebut AKBP Heri Rusyaman, Selasa (9/1/2024) sore.

Heri yang didampingi pejabat utamanya, menyampaikan betapa pentingnya sinergi dan peran dari Kesultanan dalam membantu tugas kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas Kutai Kartanegara.

“Terlebih saat ini menghadapi tahun politik, tentunya sangat memerlukan dukungan dari semua pihak,” tegasnya.

AKBP Heri juga menerangkan jelang pemilu atau di tahun politik ini, banyak isu yang sifatnya provokatif terutama di Medsos, seolah olah mengadu domba masyarakat untuk membuat kegaduhan.

“Kami harap pihak Kesultanan dapat membatu dengan memberikan edukasi ke masyarakat agar tidak mudah termakan isu negatif sehingga mengganggu situasi Kamtibmas yang sudah kondusif di Kukar,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Sultan Kutai Adji M Arifin menyambut baik kunjungan Kapolres. Menurutnya, hal seperti ini mampu mempererat silaturahmi antara Kesultanan dan Polres Kukar.

“Kami dari Kesultanan Kutai Kartanegara siap mendukung dan membatu tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Masyarakat dengan memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat,”katanya.(Dege)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *