IMG-20240501-WA0019

Kapolresta Banda Aceh Bersilaturahmi ke Dayah Raudhatul Hikmah Al-Waliyah

IMG-20240409-WA0076

Banda Aceh, TRIBRATA TV

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Irwan Fahmi Ramli bersilaturahmi dengan ulama dan tokoh agama di Dayah Raudhatul Hikmah Al-Waliyah di Desa Pango Raya Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh, Senin (9/1/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam sambutannya, Kapolresta mengatakan silaturahmi ini untuk memperkenalkan diri kepada para tokoh agama. “Selain mempererat tali silaturahmi juga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Kota Banda Aceh,” katanya.

Kombes Irwan Fahmi Ramli yang merupakan putra asli Aceh juga mengatakan silaturahmi ini untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat. Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” tandas Kapolresta.

“Kami tidak bisa menjaga Kota Banda Aceh ini sendirian tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada di kota Banda Aceh ini,” tambahnya.

Sementara Abi Syukri menyambut hangat kedatangan Kapolresta Banda Aceh. Dikatakannya, dayah yang dipimpinnya selalu didatangi kepolisian baik dari Polda Aceh maupun Polresta Banda Aceh.

“Alhamdulillah sudah sering dikunjungi baik dalam kegiatan pengajian ataupun zikir kepolisian selalu berhadir di dayah tempat kami,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Kapolresta Banda Aceh juga dipesuijuk oleh Tgk Abi Syukri. Hal ini sebagai bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkahNya.

Hadir mendampingi Kapolresta, Kasat Intelkam, Kompol Suryo Sumantri Darmoyo, Kasat Binmas, Kompol Saiful Anam dan Kapolsek Ulee Kareng, Iptu Robby Afrizal. (bactiar)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *