IMG-20240501-WA0019

Satlantas Polres Aceh Tamiang Gelar Patroli Dialogis Antisipasi Kemacetan

IMG-20240409-WA0076

Aceh Tamiang, TRIBRATA TV

Unit Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tamiang terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya memberi pemahaman kepada pengendara akan pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan pengguna jalan.

IMG-20240227-124711

Dalam kegiatan itu, Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji, menerjunkan personelnya Bripka M. Yusuf dan Briptu M. Yulia Rizki untuk bertugas di Jalan Lintas Medan – Banda Aceh, Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang, Sabtu (7/1/2023).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, melalui AKP Iwan Haji menyebutkan, personil yang ditugaskan bertujuan menghimbau pengguna jalan yang parkir di badan jalan agar memarkirkan kendaraannya pada tempat parkir yang sudah disediakan.

“Dengan kegiatan tersebut warga dapat mematuhi aturan tertib berlalulintas di jalan raya,” tutur Iwan Haji.

Menurutnya, pentingnya patroli dialogis selalu dilakukan oleh personil agar menurun tingkat pelanggaran serta fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

“Budaya tertib berlalu lintas dan kelancaran arus lalu lintas wajib kita lakukan demi keamanan dan kenyamanan bagi semua pengguna jalan”, tutup Iwan Haji. (H Lubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *