Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Pj Bupati Tapteng Sugeng Riyanta Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Sibolga

IMG-20240409-WA0076

Sibolga, TRIBRATA TV

Pj Bupati Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng), Dr Sugeng Riyanta, SH, MH, mengucapkan, selamat datang kepada Kapolres AKBP Achmad Fauzi, SH, SIK,MIK dan selamat jalan Kepada Kapolres AKBP Taryono Raharja, SH,SIK,MH.

IMG-20240227-124711

Ucapan tersebut disampaikan PJ Bupati, pada acara Kenal Pamit Kapolres Sibolga di Aula Wira Pratama Polres Sibolga, pada hari, Sabtu (6/1/2024).

Pj Bupati Sugeng, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Siboga dan Tapteng, merupakan dua daerah yang tidak bisa dipisahkan, untuk itu sinegritas yang sudah terjalin selama ini antara Pemkab Tapteng dengan Polres Sibolga dapat berlanjut.

“Dari berbagai pengalaman sebelumnya, kalau masuk Sumatera Utara itu kalau bagi jajaran vertikal, baik Kejaksaan maupun jajaran Polres di Sumut, apabila lulus di wilayah ini, insya Allah, jenderal ada di pundaknya. Saya yakin,” kata Pj Bupati.

Meskipun Sibolga ini kota terkecil di Indonesia, tetapi berkahnya akan menjadi berkah besar. “Semoga dibawah kepemimpinan Kapolres baru adinda Ahmad Fauzi, sinergitas antara Pemkab Tapteng dengan Polres Sibolga semakin berlanjut,”kata Pj Bupati.

Kepada Kapolres yang lama, Pj Bupati dalam pidatonya menyampaikan semoga sukses di tempat tugas yang baru dan semoga karir semakin meningkat.

“Kalaupun nanti sudah ditempatkan di tugas yang baru, agar senantiasa kita tetap saling komunikasi dan terima kasih juga kami sampaikan kepada Bapak Taryono Raharja, atas kebersamaan dan koordinasi yang terjalin baik selama ini,”ucap Sugeng.

Sebelumnya Kapolres Sibolga yang baru AKBP Achmad Fauzi menyampaikan ada hal yang luar biasa ia lihat di Kota Sibolga, karena adanya kekompakan dan kolaborasi dari Forkopimdanya. Sesuatu yang sangat berharga dari apapun juga, apabila kita hidup berdampingan.

“Kami mohon izin, kami sangat membutuhkan dukungan, bantuan serta bimbingan dari bapak dan ibu selama kami menjalankan tugas di Sibolga ini. Semoga komunikasi dan koordinasi yang baik sebelumnya bisa terus berlanjut,”ujarnya.

Sedang pejabat Kapolres lama AKBP Taryono Raharjo menyampaikan kesannya selama menjabat di Polres banyak kenangan yang tidak terlupakan dan tidak menyangka akan ditugaskan di Polres Sibolga ini.

“Saya mengapresiasi kekompakan, sinergitas antara Forkopimda sangat terjalin erat, sehingga Kamtibmas di Kota Sibolga bisa terjaga dengan baik. Saya harapkan kekompakan ini bisa terus dilanjutkan Kapolres yang baru. Saat ini kami pamit dan juga meminta maaf apabila selama saya bertugas ada kekurangan saya, mungkin ada hal hal yang belum sesuai dengan keinginan bapak ibu mohon dimaafkan,”bebernya.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan pemberian cinderamata dan penyematan Ulos oleh Pj. Bupati Tapteng kepada AKBP Taryono Raharja dan Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzi.(Sudirman Halawa).

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *