IMG-20240501-WA0019

Jumat Curhat , Warga Kelurahan Merdeka Minta Polsek Medan Baru Patroli di Gang Kecil

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Polsek Medan Baru menggelar Jumat Curhat bersama masyarakat di salah satu warung kopi Agam Jalan Sei Belutu Kelurahan Merdeka Kecamata Medan Baru, Jumat (06/1/2023).

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi didampingi Wakapolsek AKP Nasruddin Nasution, Kanit Binmas AKP Hirlan Suprianto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Merdeka Aiptu Robinson Simatupang dan PS. Kasihumas Aiptu Berlin Sianturi.

Turut hadir Babinsa Kelurahan Merdeka Serma Togi, Kepala Lingkungan Kelurahan Merdeka, serta masyarakat.

Sejumlah warga yang hadir langsung berdialog dengan Kapolsek Medan Baru untuk menyampaikan keluhan-keluhannya selama ini.

Salah satunya dari Ketua Kepemudaan, Zeki Sinaga yang mengharapkan untuk dilakukannya patroli di jalan jalan kecil / gang untuk menekan angka kriminilitas.

Sementara Kepling 7, Persadanta Sembiring berharap agar Polsek Medan Baru dapat berdayakan petugas kepolisian yang berpakaian preman untuk menekan curanmor di seputaran Kelurahan Merdeka.

Menanggapinya Kompol Ginanjar Fitriadi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat telah hadir, Jumat Curhat merupakan program Kapolri untuk kemajuan institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk mendengarkan langsung keluhan ataupun gangguan kamtibmas yang dialami masyarakat selama ini. Jadi kami berharap kepada warga jangan segan-segan untuk bertanya baik apapun itu,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan akan memerintahkan personel untuk melakukan patroli di jalan jalan kecil / gang yang ada di Kelurahan Merdeka.

“Untuk memudahkan masyarakat melaporkan adanya suatu peristiwa yang terjadi di lingkungan dapat menghubungi kami lewat Japri Pak Kapolsek 082211117599 serta akun media sosial instagram Polsek Medan Baru,”tutup Kapolsek. (H.P)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *