Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Cepat Tanggap dan Sering Blusukan, AKBP Asep Sujarwadi Dikenal Dekat dengan Masyarakat

IMG-20240409-WA0076

Siak, TRIBRATA TV

Belum ada genap 1 tahun AKBP Asep Sujarwadi menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resor Siak, ia sudah dikenal dekat dengan masyarakat Kabupaten Siak, Riau.

IMG-20240227-124711

Dibawah komandonya,personil Polres Siak dan jajaran kerap melaksanakan kegiatan sosial Jumat Berkah dan Minggu Kasih.

Tidak hanya itu, AKBP Asep Sujarwadi juga dikenal aktif dan tanggap bila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Ia sering mengunjungi rumah-rumah warga yang membutuhkan bantuan dan memberikan semangat pada warga.

Beberapa warga juga mengaku pernah mendapatkan bantuan langsung dari Kapolres.

Seperti yang diketahui, ketika AKBP Asep Sujarwadi mendengar ada anak anak yang menderita Stunting,dengan cepat ia meresponnya dengan memberikan bantuan yang maksimal.

Atau saat banjir yang melanda beberapa lokasi di wilayah hukumnya seperti Kampung Muara Bungkai dan Muara Kelantan di Kecamatan Sei Mandai, dengan cepat AKBP Asep Sujarwadi menyikapinya dan bertindak responsif dengan turun langsung ke lokasi banjir.

Banyak masyarakat yang merasa sangat terbantu dengan kehadiran dan kebaikan hatinya. Mereka merasa memiliki seorang pejabat kepolisian yang bisa diandalkan dan dapat mendengarkan aspirasi serta keluhan masyarakat.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi juga terkenal di kalangan anggota kepolisian lainnya. Ia sering memberikan motivasi dan pemahaman betapa pentingnya pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat.

Dengan segala dedikasinya untuk melayani masyarakat, Kapolres Siak berhasil menciptakan hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat. Ia dianggap sebagai teladan serta panutan dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *