IMG-20240501-WA0019

Satlantas Polres Aceh Tamiang Patroli Dialogis Antisipasi Kemacetan

IMG-20240409-WA0076

Aceh Tamiang, TRIBRATA TV

Personil Satuan lalu Lintas Polres Aceh Tamiang berpatroli dialogis memberikan sosialisasi tertib berlalulintas dan antisipasi kemacetan serta kecelakaan lalu lintas, Selasa (03/01/2023).

IMG-20240227-124711

“Sasaran patroli berfokus di jalur Kawasan Tertib Lalu lintas (KTL), tepatnya di Desa Tanjung Karang Kecamatan Karang Baru dan Kota Kualasimpang Kecamatan Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang”, kata Kapolres Aceh Tamiang melalui Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji.

AKP Iwan Haji menuturkan, personil melaksanakan patroli di daerah rawan kecelakaan dan sekaligus juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan yang parkir di badan jalan agar memarkirkan kendaraannya pada tempat parkir yang sudah disediakan oleh petugas parkir.

“Kita yakin dengan kegiatan tersebut warga dapat mematuhi aturan tertib berlalulintas di jalan raya”, ujarnya

Menurutnya, hal tersebut dilakukan juga bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas untuk keselamatan di jalan raya.

“Satlantas Polres Aceh Tamiang terus berupaya untuk menurunkan tingkat pelanggaran, serta fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan membangun budaya tertib berlalu lintas agar arus lalu lintas dapat berjalan lancar”, pungkasnya. (H Lubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *