Perkuat Silaturahim, Kapolres Madina Kunjungi Tokoh Agama

IMG-20240409-WA0076

Madina, TRIBRATA TV

Kapolres Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, AKBP H. M. Reza Chairul A.S, didampingi Waka Polres bersilahturahmi ke kediaman Buya Ibrahim, salah seorang tokoh agama di Kabupaten Mandaling Natal, Sabtu (1/1/2021) sekira pukul 16.30 WIB.

IMG-20240227-124711

“Sebagai pejabat baru saya harus cepat dan sigap dalam menjalin silahturahmi dan komunikasi yang humanis dengan para tokoh di Kabupaten Mandaling Natal, agar semua tugas yang kami emban dapat berjalan maksimal disertai dengan Kamtibmas yang kondusif”, kata Kapolres.

Menurutnya kunjungan silahturahmi ini dilakukan untuk menjalin komunikasi yang baik dan harmonis, karena peran serta tokoh agama dalam menjaga kekondusifan Kamtibmas sangat besar, terutama dalam membentuk iman dan taqwa umat dan moto daerah Mandailing Natal, “Negeri Beradab, Taat Beribadah”.

Begitu sampai di kediaman Buya Ibrahim, Kapolres dan rombongan disambut hangat tuan rumah.

“Saya pun memperkenalkan diri dan para kasat yang juga baru bertugas di Polres Madina, sebelum berpamitan kami sholat Magrib berjemaah sekaligus mohon dukungan dan bimbingan serta doa dari beliau, dengan harapan selama saya menjabat Kapolres saya dapat laksanakan tugas dengan amanah dan maksimal sesuai dengan yang diharapkan pimpinan Polri juga masyarakat Mandailing Natal”, tambahnya.

Sementara Buya Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan rombongan yang telah mengunjunginya.

“Selamat bertugas di Madina buat Kapolres dan Kasat Intelkam serta Kasat Lantas, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Amiin Ya Robbal Alamin”, tutur Buya Ibrahim kepada Kapolres dan rombongan. (Yogi)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *