49 Personil Polres Sergai Naik Pangkat

IMG-20240409-WA0076

Serdang Bedagai, TRIBRATA TV

Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang memimpin upacara kenaikan pangkat setingkat (Korps Raport), Sabtu (2/1/2021) pagi di halaman Mapolres.

IMG-20240227-124711

“Kepada seluruh anggota yang saat ini dinaikkan pangkat setingkat, saya mengucapkan selamat,” ujar kapolres dalam amanatnya.

Bahwa dedikasi dan loyalitas yang saudara berikan, sambungnya lagi, kepada institusi Polri serta dilihat dari rekam jejak yang saudara torehkan selama berdinas sehingga layak menerima anugerah ini. Diharapkan dengan semakin tinggi pangkat atau jabatan semakin tinggi pula tanggung jawab yang harus diemban oleh saudara di dalam melaksanakan tugas.

“Saya berharap tugas-tugas yang akan kita laksanakan ke depan dapat berjalan dengan baik, tingkatkan soliditas serta hubungan tata cara tata cara kerja di lingkungan Polres Sergai dapat dipedomani dan dilaksanakan dengan baik, hambatan apapun kalau kita dapat bekerjasama dan saling mendukung akan mampu terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Personel yang naik pangkat setingkat, diantaranya, dari Iptu ke AKP 3 personel, Ipda ke Iptu 8 personel, Ipda ke Iptu 6 personel, Bripka ke Ipda 8 personel, Brigadir ke Bripka 21 personel,  Briptu ke brigadir 2 personel, dan Bripda ke Briptu dua personel sehingga total ada 49 personel. (Nurhakim Sitanggang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *