Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Polres Pakpak Bharat Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

IMG-20240409-WA0076

Pakpak Bharat, TRIBRATA TV
Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian pada negara. Juga sebagai dorongan kepada personil untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya. Begitupun yang dilakukan Polres Pakpak Bharat, Rabu (31/12/2019).

Kepolisian Resor Pakpak Bharat melaksanakan Upacara Korps Raport di Lapangan Apel Polres Pakpak dipimpin Kapolres AKBP Alamsyah Parulian. Upacara ini diikuti Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie dan anggota Polres Pakpak Bharat serta ketua Bhayangkari cabang Pakpak Bharat Serta anggota.

IMG-20240227-124711

Adapun personil yang melaksanakan korps raport sebanyak 10 orang, masing-masing Kabag Ops Kompol Darnes Habeahan, Kasat Lantas AKP Ikat Lubis, Kapolsek Sukarame AKP Japaris Parangin Rangin, Kapolsek Salak AKP IGP. Hutabarat, Kasat Sabhara AKP Adil Ginting dan 5 Bintara lainnya.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi diharapkan tidak dianggap hal rutin, tapi merupakan hal yang luar biasa karena diraih dengan dedikasi yang tinggi dalam bekerja mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi memiliki konsekuensi yang besar dengan tanggung jawab yang harus dipikul sesuai dengan golongan pangkat masing-masing, sehingga diharapkan akan semakin matang dan profesional dalam menjalankan tugas dan tidak ada masalah atau hambatan serta menjadi anggota polisi yang disenangi oleh masyarakat. pungkas Kapolres.

Sebagai bentuk penghargaan institusi Polri kepada anggotanya atas kinerja yang dilaksanakan selaku abdi negara sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta penegakkan Hukum salah satunya dalam bentuk kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang diberikan secara periodik dengan kriteria-kriteria tertentu.

Usai upacara korp raport Kapolres Pakpak Bharat bersalam salaman kepada pejabat dan personil yang naik pangkat. (zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *