IMG-20240610-WA0051 ------------------------------------ IMG-20240614-190820

Kapolres Lhokseumawe Bantu Anak Penderita Sakit Pembengkakan Empedu

IMG-20240409-WA0076

Lhokseumawe, TRIBRATA TV

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, melakukan kunjungan empatik ke rumah M. Aqil, seorang anak berusia 13 tahun yang menderita sakit pembengkakan empedu di Desa Teungoh Kuta Batee, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (26/6/2024).

Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat, termasuk Kapolsek Meurah Mulia, Danramil 07 Meurah Mulia, Camat Meurah Mulia, Kepala Puskesmas Meurah Mulia, serta Kepala Desa Teungoh Kuta Batee.

Momen tersebut tidak hanya sebagai momentum penyaluran bantuan, tetapi juga sebagai wujud kepedulian dan dukungan Polri terhadap keluarga yang tengah berjuang mengatasi kondisi sulit ini.

BACA JUGA  Kapolres Kubu Raya Sebarkan Bantuan Kemanusiaan untuk Pondok Yatim dan Panti Sosial

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat meringankan beban keluarga M. Aqil dalam menghadapi tantangan kesehatannya.

Kunjungan ini tidak hanya sebagai rutinitas sosial, tetapi juga sebagai cermin kepedulian institusi kepolisian terhadap masyarakat yang membutuhkan, membangun jalinan empati yang kuat antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam upaya menjaga kebersamaan dan kesejahteraan bersama di wilayah Lhokseumawe dan sekitarnya, pungkasnya.

Sementara salah seorang keluarga M. Aqil pun mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.

“Bantuan ini akan sangat membantu dalam perawatan dan perjuangan mereka melawan penyakit yang diderita oleh anak mereka,” ungkapnya.

BACA JUGA  Jalan Santai dan Bazar UMKM Bhayangkari Se Kaltim Meriahkan Peringatan HKGB Ke-71

Selain itu, Kapolres juga mengunjungi kediaman warakawuri istri almarhum Aipda (Purn) Afrizal yang tinggal di Aspol Atmani Wedhana, Dusun Tumpok Dalam, Desa Meunasah Alue, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Kapolres juga beranjangsana ke kediaman purnawirawan Aiptu (Purn) Murdani yang tinggal di Dusun Tgl Dibangka, Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. beliau mengalai sakit Stroke selama bertahun-tahun.

Pada kesempatan tersebut, ia memberi apresiasi dan penghormatan kepada purnawirawan, warakawuri dan personel yang sakit menahun serta berbagi kebahagiaan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 78 dengan menyerahkan bingkisan dan santunan.

BACA JUGA  Polres Tanah Karo Sosialisasi Operasi Keselamatan Toba 2024 di Kabanjahe

“Kami ingin berempati melihat para senior yang sudah mengabdikan jiwa dan raganya kepada institusi Polri, semoga para purnawirawan dan warakawuri diberikan keselamatan, kesehatan dan teruslah berbuat membantu warga serta jaga marwah dan nama baik polisi di lingkungan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara seorang purnawirawan Aiptu (Purn) Murdani, mengaku sangat senang di kunjungi oleh Kapolres Lhokseumawe dan rombongan.

“Kami senang dan merasa bangga, terima kasih sudah dikunjungi, semoga keluarga dan anggota tetap dalam perlindungan Allah,” ucapnya.

IMG-20240626-WA0043 ------------------------------------ IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000