IMG-20240610-WA0051 ------------------------------------ IMG-20240630-120817

Sekda Merangin Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional

IMG-20240409-WA0076

Merangin, TRIBRATA TV

Sebanyak 7 Pejabat Pimpinan tinggi Pratama dan pejabat Fungsional dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin, dilantik dan diambil sumpah oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Merangin Ir Fajarman M.Sc.

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilaksanakan di Auditorium rumah dinas Bupati Merangin pada Kamis (20/6/2024) tersebut, turut hadir Asisten Kabag BKD.

Mereka yang dilantik dan diambil sumpah tersebut adalah, Drs Sobraini MM, yang sebelumnya sebagai Kasat Pol PP, dilantik dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan. Dedi Darmantias S. Pi., M.Si, yang sebelumnya sebagai Kepala Penelitian dan Pengembangan, dilantik menjadi Kepala Dinas Perikanan.

BACA JUGA  Kanwil Kemenkumham Kalsel Safari Ramadan ke Lapas Banjarbaru

Kemudian Irsadi S. Sos., M.Si, yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Perikanan, dilantik menjadi Staf Ahli Bupati bidang Keuangan Pengembangan Perekonomian dan Pembangunan. Zainal Abidin SE., MT, yang sebelum sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Pengembangan Perekonomian dan Pembangunan.

Lalu Slamet Sudarsono, yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura di lantik sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan. Slamet Riyadi SE, yang sebelumnya sebagai Analis Informasi pada Sekretariat Daerah Kabupaten Merangin, dilantik sebagai Pengelola Pengadaan Barang Jasa Ahli Pratama pada Sekretariat Daerah Kabupaten Merangin dan Suprianto S. Ip, yang sebelumnya sebagai Penelaah Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah Kabupaten Merangin.

BACA JUGA  Wakili Pabung, Ba Tuud Koramil 07/Murung Hadiri Upacara Peringatan Hari Pramuka dan Lomba Tangkas

Pj Bupati Merangin H. Mukti melalui Sekda Merangin Ir Fajarman M. Si mengatakan pelantikan malam ini adalah untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan demi kemajuan Kabupaten Merangin ke depan.

Kepada 7 orang pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya tersebut, Fajarman mengharap mereka bekerja dengan profesional dan maksimal.

“Sebagai sumber daya aparatur pemerintah sebagai pelayan masyarakat, maka dituntut memiliki Attitude, Knowledge dan Skill serta Profesionalitas dalam menghadap berbagai tantangan dan paradigma yang terjadi saat ini,” terang Fajarman.

IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000