IMG-20240610-WA0051 ------------------------------------ IMG-20240614-190820

Polisi Berhati Malaikat, Kompol Alvin Bantu Pengendara yang Kecelakaan Lalu Lintas

IMG-20240409-WA0076

Pekanbaru, TRIBRATA TV

Seorang ojek online (ojol) dengan penumpangnya mengalami kecelakaan saat berkendara di jalan raya persisnya di Jalan HR Soebrantas Panam,Kota Pekanbaru pada Senin (27/05/2024).

Pengendara ojol bernama Muhammad Noer Romel (37) dan penumpangnya seorang wanita mengalami kecelakaan usai menabrak seekor anjing yang lari melintas di jalan. Keduanya pun terkapar di jalan dengan luka serius

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa yang sedang bertugas melakukan survei jalan untuk jalur lintasan RI 1 dari bandara menuju ke Gerbang Tol Bangkinang, kebetulan melihat kejadian itu.

BACA JUGA  Hardtop VS Katana di Merangin, Seorang Meninggal

Spontan sebagai seorang polisi, dirinya langsung berhenti dan turun menolong para korban.

“Saya langsung membantu kedua korban dan membawanya ke RS Aulia Panam untuk dilakukan perawatan medis,” kata Kompol Alvin.

Tak hanya membantu membawa kedua korban ke RS Aulia Panam, seluruh biaya perawatannya juga ditanggung oleh Kompol Alvin.

Kompol Alvin menjelaskan, laka lantas itu diketahuinya saat dirinya sedang bertugas melakukan survei jalan untuk jalur lintasan RI 1.

BACA JUGA  Polres Humbahas Cek TKP Penemuan Tengkorak Manusia di Pinggir Sungai

Setibanya di Jalan HR Soebrantas Panam, tiba-tiba ada seekor anjing menyebrangi jalan tepat di depan mobilnya dan dari samping datang pengendara ojol melaju dengan kecepatan sedang.

“Karena tak bisa menghindari dan jarak yang terlalu dekat maka terjadilah kecelakaan itu,” jelas Kompol Alvin.

Akibat terkejut, korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga akhirnya jatuh terkapar di tengah jalan.

BACA JUGA  Komplotan Begal Sadis Ditangkap Polres Sidoarjo

Kondisi driver ojol hanya mengalami luka robek di bagian bibir atas. Sedangkan untuk penumpangnya hanya mengalami luka sedang di bagian muka tepatnya bibir dan hidung akibat benturan di aspal.

“Alhamdulillah keduanya hanya mengalami luka ringan dan telah mendapatkan perawatan medis di RS Aulia Panam,” ucap Kompol Alvin.

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000