IMG-20240610-WA0051 ------------------------------------ IMG-20240614-190820

Satlantas Polres Gowa Sigap Tangani Kecelakaan Lalu Lintas

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Aksi sigap kembali ditunjukkan jajaran Sat Lantas Polres Gowa dalam menangani kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Seperti halnya pada Rabu (22/05/2024) pagi ini, personil Sat Lantas Polres Gowa menangani kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Depan Bulukumba Jaya, Jalan Sultan Hasanuddin.

Laka lantas itu terjadi saat personil tengah melaksanakan pengaturan arus lalin rutin pagi hari, sehingga dengan cepat dan sigap personil menangani kejadian laka lantas tersebut.

BACA JUGA  Wakapolda Kaltim Beri Pengarahan kepada Orang Tua Calon Siswa Diktukba

Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui mengalami hilang kendali sehingga kendaraan roda dua yang ia gunakan jatuh bersamanya ke dalam selokan.

“Katanya hilang kendali sehingga terjatuh hingga masuk di dalam selokan, jadi kami yang sedang pengaturan disekitar TKP langsung sigap memberikan pertolongan,” kata Aipda Yasir, personil Satlantas Polres Gowa saat dikonfirmasi.

BACA JUGA  Gelar Minggu Kasih, Polresta Pekanbaru Bersama Polsek Rumbai Pesisir Tampung Keluhan Jemaat GPDI Anugrah

Personil pun turun langsung untuk menangani situasi pasca kecelakaan. Ada yang bertindak cepat untuk memberikan pertolongan kepada korban dan ada juga yang mengurai arus lalin sehingga tidak terjadi kemacetan.

Di tempat terpisah, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Dayu Ari membenarkan perihal tersebut. “Benar, ada laka tunggal tadi pagi. Namun personil kami dengan sigap memberikan pertolongan dan mengurai arus lalin sehingga situasi kembali aman dan lancar,” ucapnya.

BACA JUGA  Propam Polda Aceh Gelar Operasi Gaktibplin Anggota Polri dan PNS Polres Aceh Tamiang

Kasat Lantas Polres Gowa pun tak luput menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa berhati-hati saat berkendara, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000