IMG-20240501-WA0019

Berikan Kegiatan Positif bagi Remaja,Polres Kukar Gelar Run Street Ramadhan Cup

IMG-20240409-WA0076

Kutai Kertanegara, TRIBRATA TV

Kapolres Kutai Kertanegara (Kukar) AKBP Heri Rusyaman menggelar Lomba Run Strwet Ramadhan Kapolres Cup bertempat di Jalan Mayor Jendral Sutoyo Kelurahan Panji Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kukar, Kaltim, Minggu (31/3/2024).

IMG-20240227-124711

Kegiatan tersebut sebagai upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas seperti balapan liar yang kerap dilakukan oleh remaja di bulan Ramadhan.

“Kita adakan lomba Run Street Ramadhan Cup ini supaya remaja ada kegiatan yang positif dan bermanfaat,” ujar Kapolresta.

Selain itu, dengan banyaknya antusias para remaja baik yang mengikuti lomba ataupun yang menyaksikan, pihaknya juga mensosialisasikan pendaftaran Kepolisian yang akan segera dibuka.

Menurut AKBP Heri, ide mengadakan event ini berawal dari ngopi di warung kopi bersama rekan rekannya. “Setelah itu kami agendakan event tersebut pada malam hari ini,” ujarnya.

“Semoga event ini menjadi salah satu ajang mencetakkan bibit unggul atlit yang bisa membanggakan Kabupaten Kutai Kartanegara,” harapnya.

Turut hadir menyaksikan lomba tersebut, Letkol Czi Damai Adi Setiawan Dandim 0906/KKR, Abdul rasyid Ketua DPRD Kab. Kutai Kartanegara, Kompol M. Aldy Harjasatya Wakapolres Kutai Kartanegara, Indah gujel Perwakilan Wakil Bupati, Rivai Perwakilan Kajari, Jukran Perwakilan Dispora dan Ny. Intan Heri Ketua Bhyangkari Cabang Kutai Kartanegara beserta pengurus.

IMG-20240310-WA0073