IMG-20240501-WA0019

Jelang Ramadhan, Kapolsek Muara Dua Pantau Pasar Tradisonal

IMG-20240409-WA0076

Lhokseumawe, TRIBRATA TV

Suasana jelang Ramadan di Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe semakin terasa dengan langkah tegas Kapolsek Muara Dua yang turut memantau langsung pasar tradisional, Minggu (11/3/2024).

IMG-20240227-124711

Dalam upaya menjaga stabilitas harga dan ketersediaan kebutuhan pokok, Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni memantau langsung di Pasar Cunda, sebuah pasar yang menjadi pusat aktivitas ekonomi bagi masyarakat sekitar.

Dengan langkah gesit dan penuh kesigapan, Ipda Roni, bersama dengan timnya memeriksa ketersediaan stok dan mengamati fluktuasi harga bahan pokok seperti minyak goreng, beras, daging, dan telur. Langkah ini tidak hanya bertujuan untuk memastikan ketersediaan kebutuhan pokok bagi masyarakat, tetapi juga untuk mengantisipasi potensi kenaikan harga yang tidak wajar.

Di tengah kerumunan pedagang dan pembeli yang sibuk, Kapolsek dengan cermat memeriksa setiap detail, memberikan kesan bahwa keamanan dan kesejahteraan masyarakat menjadi prioritas utama dalam menjelang Ramadan. Kehadiran beliau dan timnya memberikan kepercayaan bagi masyarakat bahwa pemerintah setempat terus berupaya untuk memastikan ketersediaan dan stabilitas harga kebutuhan pokok.

“Kegiatan ini sebagai bentuk upaya pengawasan dan pemantauan pasar tradisional dan merupakan salah satu langkah strategis dalam memastikan kesejahteraan masyarakat, terutama di masa-masa yang membutuhkan perhatian khusus seperti bulan Ramadan” tegas Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, melalui Kapolsek Muara Dua Ipda Roni.

IMG-20240310-WA0073