Pj. Bupati Tapteng Lepas Armada Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024

Tapanuli Tengah, TRIBRATA TV

Pj. Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH melepas armada pendistribusian logistik Pemilu dari halaman Gedung Serbaguna Pandan, Senin (12/2/2024).

IMG-20240227-124711

Sugeng Riyanta dalam sambutannya menyampaikan, sebagai pimpinan daerah Kabupaten Tapanuli Tengah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada jajaran KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara, yang sejauh ini semua progres tahapan pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 dapat berjalan baik sesuai dengan rencana.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Tapteng dan jajaran, bapak Danrem 023/Kawal Samudera dan jajaran, bapak Dandim 0211/TT dan jajaran, yang telah nyata memberikan support, memberikan rasa aman, memberikan rasa percaya diri dengan hadir baik secara simbolik, maupun secara moral, dukungan yang sangat luar biasa kepada KPU dan Bawaslu serta Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah,” katanya.

Ia berharap dengan sinergi yang kompak dan solid ini, Pemilu 14 Februari 2024 dapat berjalan dengan baik. Situasi tetap aman terkendali, dinamika ada tetapi tetap terkendali, dan aman. Jangan sampai ada terjadi hal-hal yang merugikan kepentingan ke depan.

“Kita harapkan Pemilu dapat berlangsung secara Luber, Jurdil, dan berhasil mendapatkan hasil yang berkualitas dan legitimate sehingga semua peserta Pemilu dapat menerima dengan baik, menghasilkan satu kepemimpinan, proses transisi politik, pergantian kepemimpinan yang demokratis,” tegasnya.

Menurutnya setelah Pemilu kita semua akan kembali menjadi keluarga besar Kabupaten Tapanuli Tengah yang saling menghargai, menjadi satu kesatuan yang saling asah, asih, asuh.

Pj. Bupati juga berharap semoga momentum ini benar benar akan menjadi pintu gerbang bagi Tapanuli Tengah menjadi kabupaten yang lebih baik, lebih maju, lebih makmur, dan masyarakatnya bahagia.

“Mari kita terus memohon pertolongan ridho kepada Allah SWT. Kita sama-sama berdoa semoga Pemilu 14 Februari 2024 berlangsung dengan lancar, aman, terkendali, dan menghasilkan satu produk, satu keputusan yang dapat diterima oleh semua pihak,” pungkasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim, Dandim 0211/TT Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, Kapolres Tapteng, AKBP Basa Emden Banjarnahor, Ketua KPU Tapteng Wahid Pasaribu, Ketua Bawaslu Tapteng Sinta Napitupulu, mewakili Danlanal Sibolga, Mewakili Kajari Sibolga, mewakili Dandempom I/2 Sibolga, mewakili Dan Satradar 234 Sibolga, serta tamu undangan lainnya.